Selasa, 20 September 2011

Sinopsis Heartstrings episode 14






Di panggung, hampir di ending musikal Giyoung, Lee Shin dan Kyu Won (yang nyanyi di belakang panggung) menyanyikan lagu penutup "Give Me A Smile". Hee Joo teringat saat Kyu Won menelpon dan datang membawanya untuk tampil di musikal. Mengingat itu semua, perjuangannya selama ini Hee Joo meneteskan air mata. Ayah Kyu Won menyadari kalau itu suara Kyu Won yang menyanyi. Ayah Kyu Won bilang ke haraboji. Jung Hyun yang tadinya mencemooh seakan ga' percaya kalau itu sura Kyu Won.
Profesor bertanya apa sutradara yang menyuruh mereka berbuat begitu.
Kyu Won yang menyanyi dengan segala emosinya begitu menghayati nyanyiannya hingga ia menangis.
Pertunjukkan sukses!
Selesai pertunjukkan Lee Shin langsung ke belakang panggung ke tempat Kyu Won yang masih menangis.
LS : Kan aku sudah bilang jangan menangis kalau ga' ada aku.
Lee Shin memeluk Kyu Won. Ia bilang walau Kyu Won ga' ada di panggung tapi baginya Kyu Won adalah artis utama.
Selesai pertunjukkan mereka merayakannya di Catharsis. Sarang cs memuji penampilan Gi Young tadi. Terutama saat Gi Young membuka bajunya (hahahahahaha). Dan mendengar Sarang memuji Gi Young, Soo Myung malah cemburu. (Ahhhhhhhhh..aku suka semua peran pendukung di Heartstrings).
Sutradara menemui Kyu Won dan Hee Joo yang duduk berdua. Ia memuji mereka berdua dan mengacak rambut keduanya :))
JYS : Suk Hyun kamdung-nim, bisa kesini sebentar.
Profesor memanggil sutradara, jadi sutradara meninggalkan Kyu Won dan Hee Joo.
LKW : Apa sutradara ga' tahu kalau gadis ga suka rambutnya di acak.
Biasanya Hee Joo yang nyolot ke Kyu Won kini malah baik. Ia membantu merapikan rambut Kyu Won. Kyu Won juga balik merapihkan rambut Hee Joo.
Joon Hee datang bergabung. Kyu Won langsung senyum-senyum begitu melihat Joon Hee yang nyamperin Hee Joo. Joon Hee dan Hee Joo pergi ke tempat lain.
Dari atas panggung ada tangan yang ngacakin rambut Kyu Won.
LKW : Kamdungnim...!!
Ternyata yang ngacakin rambut Kyu Won bukan sutradara melainkan Lee Shin.
Nyonya direktur dan Profesor Im datang membawa sutradara yang ingin mewawancarai Hee Joo. Tapi pada wartawan Hee joo jujur bilang tadi dia cuma lipsync.
HHJ : Itu bukan suaraku, tapi suara Lee Kyu Won.
Hee Joo menunjukkan ke arah Kyu Won. Wartawan jadi berlarian danmemoto Kyu Won. Nyonya direktur tampak marah. Ia membawa Hee Joo pulang.


Di rumah nyonya direktur memarahi Hee Joo. Tapi Hee Joo nyantai aja, dia bilang kalau apa yanag ia capai sekarang sudah cukup. Adik Hee Joo datang dan ibunya mulai ngomel tentang les balet dan nurunin berat badan si gendut.
HHJ : Han Myung Joo mulai sekarang waktumu akan sulit.
Hee Joo membicarakan adiknya yang sepertinya bakal di latih keras oleh ibunya, terutama soal berat badan :))
Lee Shin dan Kyu Won pulang baareng.
LKW : Hee Joo pasti dimarahi ibunya.
LS : Khawatirkan saja dirimu.
Lee Shin mengingatkan soal haraboji.
LS : Kau belum di telpon sampai sekarang, sepertinya beliau tidak marah.
Lee Shin melepas gantungan HPnya. Kyu Won mengira karena Lee Shin sudah ga' betah memakai benda yang berpasangan. Eh ternyata Lee Sin menukarkan gantungan HP-nya dengan gantungan Kyu Won (oww...so sweattttttttttttt).

Di rumah, haraboji sibuk main catur Korea dan mengabaikan anaknya ^^. Kyu Won datang tapi haraboji cuek saja. Ia duduk di samping ayahnya.
LKW : Haraboji apa kau menyukainya?
LDJ : Aku bahkan tidak melihatmu sama sekali, kenapa kau menyuruhku untuk datang? Musikal atau apapun telah selesai sekarang.
Haraboji menyuruh Kyu Won untuk latihan gayageum menjelang kompetisi musik tradisional. Bahkan haraboji menyuruh Kyu Won langsung berlatih malam itu juga.

Pagi, di rumah sakit Hee Joo bersiap hendak di operasi. Ia di temani ibunya dan Joon Hee.
HHJ : Tidak akan terasa sakit kan setelah di bius?
Ny.Dir : Ti--
YJH : Tentu saja tidak.
HHJ : Aku masih merasa takut.
Ny.Dir : Ja--
YJH : Jangan cemas. Aku akan menungguimu.
HHJ : Akankah suaraku kembali normal?
Ny.Dir : Dok---
YJH : Dokter bilang,
Ny.Dir : Hei, biarkan aku bicara juga.
Hahahahahahaha ngakak liat scene ini, Joon Hee selalu memotong ucapan nyonya direktur :))
Nyonya direktur minta maaf pada anaknya dia merasa semua ini karena dia. Hee Joo juga minta maaf pada ibunya karena telah mengecewakan ibunya. Joon Hee mengajak keduanya untuk me-refresh pikiran dengan mengucapkan kata-kata yang indah.

Kepala sekolah memuji hasil kerja sutradara. Ia bahkan menawarkan pekerjaan untuk sutradara di sekolah.
KSH : Terima kasih atas tawarannya. Tapi aku bukan tipe orang yang gampang bersosialisasi.
Principal : Jadi kau akan pergi sendirian?
KSH : Tidak. Manusia juga makhluk sosial. Bagaimana bisa aku pergi sendirian. Aku akan pergi bersama Yoon Su.

Di ruang profesor Im, profesor gendut datang dan malah bilang soal nyonya direktur yang marah ke profesor Im. Profesor Im tidak menanggapi dan malah menyuruh profesor gendut pergi. Sebelum pergi profesor gendut bilang kalau ia mendengar kalu sutradara akan pergi dai sekolah. Eh langsung tuh berbalik 180 derajat si profesor Im. Dia langsung menyuruh prof.gendut duduk dan dengan segera pergi mengambil minuman :)) (dasarr!!).

Sutradara mendapat telpon dari produser Broadway waktu itu. Keduanya bertemu.
Kali ini produser tertarik pada kolaborasi The Stupid dan Windflowers. Dia menawarkan untuk membuatkan album bagi keduanya dengan Kyu Won sebagai penyanyi. Produser ingin bertemu dengan anak-anak.

Walau sudah masuk liburan musim panas, Kyu Won tetap berlatih gayageum.
CBW : Apa kau berlatih untuk kompetisi?
LKW : Ya, bagaimana denganmu.
Tahun ini Bo Woon tidak ikut karena ia punya mata kuliah ulangan. Bo Woon pamit.
Saat Bo Woon hendak membuka pintu Lee Shin datang. Bo Woon langsung bilang kalu ia pergi bukankarena Lee Sin. Ia bilang kalau ia benaran memang mau pergi (hahahahahahaha). Lee Shin duduk di depan Kyu Won bertanya tentang latihan gayageum Kyu Won. Ia bilang belum banyak kemajuan. Jadi Lee Shin ngajak Kyu Won untuk pergi.
Mereka pergi makan es krim. Kyu Won begitu hepi menikmati es krimnya. (OST "The Day We Fall In Love")
LS : Kau sangat suka es krim ya?
LKW: Iya.
Lee Shin mencolek es krimnya dengan kelingking dan mengoleskan ke hidung Kyu Won. Kyu Won coba membalas, eh karena Lee SHin ngelak jadi es krimnya malah kena baju.
LKW : Maaf. Bukan itu maksudku.
LS : Ga papa, kau bisa membelikanku yang baru.
Jadi mereka ke toko pakaian membeli kemeja untuk Lee Shin. Sebelumnya Lee Shin sudah mewanti-wanti untuk hanya membeli satu, bukan pasangan (hahahahaha).
Saat sedang memilih HP Kyu won dan Lee Shin berbunyi. Mereka di suruh segera ke sekolah karena sutradara ingin bertemu.

Sebelum sutradara datang mereka sudah berkumpul, member Stupid dan Windflowers. Bo Woon ngeluh karena dia belum sempat istirahat sudah di panggil lagi. Dia bilang tadinya dia mau ke sauna dan berendam tanpa baju. Kyu Won berusaha menghentikan ucapan Bo Woon tapi dah keceplosan. Bo Woon ga' sadar kalau member Stupid kan cowok (hahahahahaha).
Sutradara datang dan ga' sendirian. Ada produser juga. Semuanya senang karena dapat proyek baru. Mereka ngucapin selamat buat Kyu won yang akan menyanyi untuk album mereka. Di jadwalkan Selasa mereka akan test rekaman. Karena liburan mereka setuju aja. Tapi Kyu Won terlihat agak bingung, ia ingat soal kompetisi gayageum.

Sutradara menelpon profesor Jung. Profesor bilang karena liburan dan baru selesai proyek musikal jadi ia ingin istirahat di rumah.
KSH : Aku ingin ke rumahmu.
Profesor bilang kalau di rumahnya tidak ada makanan apa-apa. Sutradara bilang tidak masalah ia akan menyiapkan semuanya.
Sutradara menelpon di dekat Gi Young dan Soo Myung, yang langsung senyam senyum (haaaaaaaa........aku suka liat senyum Gi Young oppa manisssssssssss dan matanya tenggelam hahahahahahha). Sutradara memberikan kartu kreditnya menyuruh keduanya belanja habis-habisan untuk malam spesialnya (hahahahahaha).
Sutradara ke toko perhiasan dan membeli cincin (uwwwwwwwwwhhh).
Stupid dan Windflowers latihan untuk menyiapkan rekaman mereka. Karena lagu ending musikal bagus, jadi mereka akan memakai lagu itu. Kyu Won yang menyanyi. Saat baru mulai HP Kyu Won berbunyi,telpon dari haraboji. Kyu Won memberi tanda agar semua diam. Haraboji cemas karena sudah waktu pulang tapi Kyu Won belum balik. Kyu Won bilang ia sedang latihan. Karena terlalu semangat Joon Hee memainkan stick drumnya dan BANG! Tanpa sengaja ia memukul drumnya. Kyu Won berbohong pada haraboji kalau itu bunyi gong yang jatuh. Kyu Won meminta maaf karena telpon kakeknya, mereka latihan lagi.
Hari sudah malam saat sutradara sampai di rumah profesor. Dengan tangan kosong karena Soo Myung dan Gi Young belum sampai. Sutradara bilang kalau akan ada yang mengantar beanjaannya jadi ia menyuruh profesor menunggu di dalam. Saat profesor tidak ada langsung sutradara menelpon Soo Myung, yang ternyata.....mobilnya lagi mogok (hahahahahahaha).
Soo Myung menyuruh Gi Young mendorong (sambil masih nyinggung soal abs hahahahahaha) tapi karen amobil tua jadilah mogok parah (OST "Give Me A Smile"). Padahal tuh mobil penuh dengan balon, bunga dan makanan. Karena profesor memanggil jadi sutradara memutuskan telpon dan menyuruh Soo Myung melupakan soal mengantar makanan. Duh, satu rencana sutradara gagal.
Soo MYung menyuruh Gi Young mengeluarkan cake dan anggur untuk mereka, ia lapar.
Joon Hee juga sudah merasa lapar. Bo Woon mengerti kenapa perut Joon Hee terus berbunyi karena memangsudah lewat waktu makan malam. Lee Shin bilang mereka latihan sekali lagi. Saat hendak menyanyi pintu terbuka.
LDJ : Lee Kyu Won, apa yang kau lakukan?!
Haraboji datang dan langsung menyeret Kyu Won pulang.
Lee Shin berusaha menjelaskan, tapi Kyu Won memberi tanda agar tidak berkata apa-apa pada haraboji yang sedang marah. Jadi Lee Shin cuma memandang tak berdaya saat haraboji menarik Kyu Won pulang.
Sutradara bilang kalau delivery-nya bermasalah dan ga' bisa datang.
JYS : Bagaimana jadinya, cuma ada mie instan gelas di rumah.
Profesor ke rumah untuk mengambil mie instan. Sutradara udah mulai pusing. Ia memandang cincin yang ia beli. Tiba-tiba profesor sudah ada disana, jadi ia buru-buru menutup kotak cinci dan melemparnya di kursi tempat ia duduk.
JYS : Kurasa airnya sudah mendidih. Bisakah kau membawanya kemari.
Sutradara langsung berdiir dan ke dalam rumah. Lupa soal cincin yang tadi ia buang.
Tentu saja profesor melihat kotak cincin. Ia mengambil dan membukanya. Sutradara yang baru teringat berlari dari arah rumah. Tapi terlambat karen acincin sudah di tangan pemiliknya ^^.
JYS : Apa ini untukku?
Sutradara bilang kalau ia mengacaukan segalanya. Soal So Myung dan Gi Young dan kini malah cincinnya di temukan duluan. Ga' ada surpraise-nya yang berhasil :))
JYS : Lakukan dari awal, aku pura-pura tidak melihat cincinnya.
KSH : Tidak mau.
JYS : Lakukan saja.
(suka moment manis sutradara dan profesor..huuuuuuuuuuuuuuuu)
Sutradara menyanyikan lagu untuk profesor. Lagu yang dulu ia nyanyikan untuk profesor saat mereka masih mahasiswa. Selesai menyanyi ia memberikan cincin dan........dan.....CUT (hahahahahahaha).

Produser menelpon Lee Shin, bilang kalau test rekaman di ubah jadwalnyabukan hari Selasa taapi Rabu. Lee Shin bertanya pada yang lain, yang lain mengiyakan jadi mereka setuju untuk hari Rabu. Saat mau beres-beres baru Bo Woon ingat kalau kompetisi Kyu Won juga hari Rabu. Lee Shin menelpon balik ke produser tapi karena ia akan ke luar negeri jadi cuma bisa haari Rabu.
Di rumah Kyu Won berlatih gayageum di awasi haraboji.
LDJ : Aku bilang untuk latihan malah kau menyanyi lagu barat. Jangan ke sekolah besok, latihan di rumah.
HP Kyu Won berbunyi, telpon dari Lee Shin. Dan langsung di rebut sama haraboji.
LDJ : Kyu Won sedang latihan, jangan telpon dia.
Karena khawatir soal Kyu Won Lee Shin meminta ibunya untuk menghubungi ayah Kyu Won. Ia ingin bertemu ayah Kyu Won.

Saat bertemu Lee Shin bilang soal rencana album mereka dan juga soal Kyu Won yang menyanyi. Lee Shin juga bilang soal haraboji yang menjemput paksa Kyu Won hari ini saat mereka latihan.
LS : Bisakah anda membantu kami?
LSK : Aku mengerti maksudmu.Aku akan melakukan sebisaku.
Kyu Won latihan, di tunggui haraboji.
LDJ : Ya...ya..kini suaranya bagus.
Kyu Won langsung menghentikan latihannya saat ayahnya datang. Haraboji langsung marah.
LDJ : Aku kan sudah bilang bahkan kau harus mengabaikan maling jika saat latihan.
(jiah haraboji ludes dunk kalau maling dibiarin)
LKW : Maaf.
Kyu Won memulai lagi latihannya.
LSK : Kyu Won berhenti sebentar.
Ayah Kyu Won duduk.
LSK : Ayah, aku ingin membicarakan tentang Kyu Won. Ini tentang membiarkan dia menyanyi musik barat.
LDJ : Kyu Won bilang ia tidak akan melakukan itu.
LSK : Kenapa anda yang memutuskan masa depannya. Biarkan dia melakukan apapun yang ia inginkan.
LKW : Ayah.
LDJ : Lihat dirimu, siapa yang ingin melakukan apapun sesuai maumu.
LKW: Dia tidak seperti aku. Dia punya talenta. Anda mendengar nyanyiannya juga.
LDJ : Jika kau cuma menyampaikan omong kosong ini, pergi sekarang juga.

Ayahnya mau membawa Kyu Won pergi juga, tapi Kyu Won bilang pada ayahnya untuk menyudahi usahanya.
Di kamar Kyu Won ayhanya menasehati agar Kyu Won jangan memikirkan omongan haraboji dan tetap melakukan apapun yang ia inginkan. Kyu Won bilang ia akan memikirkannya, memikirkan masa depannya baru memutuskan.
LKW : Sangat berat saat kalian berdua bertengkar.
LSK : Baiklah, maafkan ayah.

Lee Shin hendak menelpon Kyu Won tapi urung. Ia melihat gantungan beruangnya.
LS : Lee Kyu Won, semoga beruntung.
Di kamarnya Kyu Won memandang leaflet musikal mereka lalu memandang ke arah gayageum dan piagam penghargaan di dinding kamarnya.

Pagi, Kyu Won ke ruang latihan Stupid. Tempat teman-temannya sedang latihan bersama. Ia meminta maaf pada semua karen aia tidak bisa berpartisipasi.
LKW : Windflowers, Stupid, lakukan ini untukku. OK?
Kyu Won pamit karena ia sangat susah untuk bisa keluar. Lee Shin menyusul Kyu Won.
LKW : Apa kau kecewa?
LS : Mengapa?
LKW : Karena aku ga' ikut.
LS : Tidak. Apapun yang kau lakukan aku akan sellau mendukungmu.
Kyu won bertanya apa Lee Shin bilang i kompetisinya. Tapi karena harinya bersaam Lee Shin bilang mungkin tidak bisa.
LKW : Bagus juga, kalau ada kau pasti aku kaan lebih gugup.
Lee Shin hendak mengantar Kyu Won ke halte tapi Kyu Won menyurhnya balik untuk latihan lagi.

Stupid dan Windflowers latihan lagi, tapi Lee Shin tampak ga' fokus sepertinya dia masih memikirkan soal Kyu Won. Eh info nih ternyata member Stupid yang 2 orang itu artisnya FNC (manajemn CNBLUE) juga. Yang cakep yang mirip Key SHINee namanya Song Sehyun (artis baru FNC) terus yang satunya Oh Won Bin (mantan personel FT Island dulu, kini ia solo). Yang ngisi OST juga artis-artisnya FNC.

Kyu Won latihan gayageum lagi.
Sarang cs, Soo Myung dan Gi Young datang menjenguk Hee Joo di rumah sakit. (OST " Star")

Mereka kaget melihat Joon Hee udah kek budak yang melayani tuan putri Hee Joo. Hee Joo cum angasih isyarat maka dnegan sigap Joon Hee nurunin posisi tempat tidur, ngambilin minum juga ngambilin tisu. Karena Hee Joo mau istirahat jadi Joon Hee menyuruh mereka pergi.

Di luar rumah sakit Sarang ngomel-ngomel sendirian. Ia bilang kalau Hee Joo sanat beruntung udah cantik juga punya pacar yang setia. Sedangkan dia masih jomblo. Ada So Myung dan Gi Young datang. Gi Young memberi tanda pada Soo Myung untuk beraksi. Soo Myung bilang ke Sarang kalau ia punya tiket untuk menonton. Sarang langsung hepi. Ia memberitahu pada 2 temannya yang baru dari kamar mandi kalau ia mau pergi dengan Soo Myung. Eh bukannya ngerti nih dua cewek berubah jadi Bo Woon juga. Mereka malah mau ikutan nonton juga dan bilang ke Soo Myung kalau mereka bisa membeli tiket sendiri. Hahahahahaha ga' liat tuh cewek dua gimana muka Sarang yang tadi hepi langsung down. Hahahahahahaha. Gi Young bilang ke Soo mYung keknya ga' bisa dekatin Sarang sebelum dua temannya punya pacar (huaaaaaaaa.....aku melting liat senyum Gi Young oppa.....*naksir).
Hari kompetisi untuk Kyu Won. Ia sudah pakai hanbok (suka liat PSH pakaia hanbok jadi cantikkkkkkkkkkkkk banget) dan berlatih gayageum.
Ia terbayang saat ia bilang ke ayahnya kalau ia sangat senang bisa menyanyi, walau ia bukan peran utama (saat sponsor datang dulu). Ia iangat saat mereka latihan dan juga ingat saat ia menyanyi di backstage saat musikal. Juga saat Lee Shin bilang kalau ia adalah peran utama dalam hidup Lee Shin.
Haraboji dan ayahnya datang. Haraboji menegur Kyu Won yang malah melamun.
Kyu Won minta ijin pergi ke kamar mandi, kebiasaan Kyu Won kalau gugup bolak balik kamar mandi (ingat episode 2 pas batle Stupid dan Windflowers). Tapi di luar dia malah ketemu dengan Lee Shin.
Lee Shin datang bukan untuk memberi semangat pada Kyu Won tapi untuk memberi kesempatan terakhir pada Kyu Won untuk meraih impiannya.
Kyu Won menelpon ayahnya. Dia bilang mai bicara pada haraboji.
LDJ : Kenapa ia malah menelpon saat di kamar mandi. Apa ia kehabisan tisu.
(hahahahaha belum nyampe kamar mandi haraboji).
Kyu Won minta maaf pada haraboji karena ia harus pergi.
LKW: Aku akan menerima apapun hukuman dari haraboji. Bukankah and aingin aku bahagia, bukan?
Haraboji langsung mengembalikan telpon ke ayah Kyu Won.
LSK : Kyu Won jangan cemas. Lakukan saja yang terbaik.
Selesai menelpon Kyu Won menghampiri Lee Shin yang berdiri di dekat sepedanya. Karena kurang hati-hati Kyu Won malah keserimpet ujung hanboknya.
Dan jatuh menimpa Lee Shin yang berusaha menolongnya. Saat jatuh pergelangan tangan Lee Shin terbentur tanah.
LKW : Kau tidak apa-apa?
Lee Shin bohong, padahal tangannya sakit.
Tapi ia pura-pura tidak sakit dan membonceng Kyu Won ke studia rekaman.

Sambil bergandengan tangan keduanya berlari ke studio. Saat mau memainkan gitar Lee Shin merasa sakit di ergelangan tangannya. Teman-temannya di Stupid merasa ada yang aneh dengan permainan gitar Lee Shin tapi mereka mengabaikannya.
CEO perusahaan bilang kalau suara Kyu Won tidak jelek.
Saat keluar dari studia Bo WOon bilang kalau penampilan Kyu Won sangat lucu (dengan hanbok dan hiasan kepalanya). Kyu Won juga bilang sepanjang perjalanan tadi ia sangat malu. Joon Hee membesarkan hati Kyu Won dnegan bilang Kyu Won terlihat cantik.
Mereka hendak keluar makan-makan tapi Kyu Won tidak mau ikut dengan baju begitu. Lagipula kakeknya pasti sedang sangat marah. Lee Shin mengantar Kyu Won pulang sedang yang lain pergi.
Kyu Won mengkhawatirkan tangan Lee Shin, dan bilang ia atdi salah nada karena menahan sakit.
LS : Tidak aku hanya gugup.
LKW: Lihat ini bengkak.
Lee Shin masih pura-pura baik-baik saja.
Kyu Won dapat hukuman dari haraboji, ia di usir dari rumah. Karena Kyu Won masih harus mempersiapkan makanan haraboji sehari-hari jadi ayahnya punya ide.
Idenya, Kyu Won sementara tinggal di rumah Lee Shin jadi tetap bisa di dekat haraboji. Ayah Kyu Won meminta maaf pada ibu Lee Shin karena telah merepotkan mereka. Jung HYun agak kurang senang, dia menanyakan kenapa kakaknya belum pulang.
Lee Shin belum pulang karena ke apotek dulu. Ia membeli plester pereda sakit.
Ibu Lee Shin mau pergi. Karena Jung Hyun sedang les jadi Kyu Won ada di rumah sendirian.
Kyu Won yang sendirian membaca-baca majalah. Di rumah Kyu Won, ayahnya memohon pada haraboji agar membiarkan saja Kyu Won melakukan apapun yang ia inginkan. Tapi haraboji diam saja.

Saat Lee Shin pulang Kyu Won sedang mengelap meja.
Kyu Won hendak masak buat mereka tapi Lee Shin melarangnya. Ia bilang tamu sebaiknya diam saja.
LKW: Apa kau bisa masak?
LS : Aku kan pernah bilang kau bisa melakukan apapun.
Iya, memang Lee Shin bisa masak. Masak ramen :))
LS : Setelah kau makan ramen buatanku maka ramen lainnya tidak akan ada rasanya.
Lee Shin memasukkan telur ke ramennya, karen aia suka telur. Tapi Kyu Won malah tidak suka telur. JAdi Kyu Won menaruh telurnya di piring Lee Shin.
Seuasai makan Lee Shin menunjukkan kamarnya. Kyu Won bilang kalau kamarnya Lee Shin bagus.
Lee Shin menunjukkan album ayahnya. Kyu Won mendekatkan cover album yang ada foto ayah Lee Shin ke muka Lee Shin. Ia bilang mereka berdua mirip. Lee Shin dan Kyu Won duduk sambil mendengar album ayah Lee Shin.
LKW : Sangat bagus. Kurasa aku akan menangis.
Lee Shin mengambil albumnya dan menyerahkannya pada Kyu Won. Ia meminta Kyu Won untuk menyimpan album itu dan mengembalikannya saat ia sudah jadi gitaris hebat nanti.
LKW : Ini kan benda terpenting untukmu.
LS : Tidak mengapa. Kurasa aku semakin sering menirukan gaya ayahku karena sering mendengarnya.
Mereka kan di rumah berduaan doang, kesempatan nih. Ga' ada haraboji apalagi Bo Woon. Keduanya saling mendekat...dan.....dikit lagi. Tiba-tiba pintu terbuka!! Ada Jung Hyun disana (hahahahahahahaaha).
LJH : Apa yang kalian lakukan?
Kyu Won langsung nutupin muka pake album ayah Lee Shin dan langsung lari keluar rumah karena malu (hahahahahaha).
Jung Hyun bilang ia akan melapor pada ibunya, Lee Shin menyusul Kyu Won yang ada di luar. Hahahahahahaa.
LS : Apa kau ingin kita pulang saat semua sudah tidur?
LKW : Aku pergi ke rumah Bo Woon saja besok.
LS : Apa kau benar-benar tidak ingin pulang ke rumahmu?
LKW : Saat sibuk latihan dulu aku tidak yakin mau melakukan ini. Jika aku tetap bermain gayageum mungkin nantinya aku akan mengajar gayageum pada anak-anak atau bergbaung dengan orchestra. Semua itu bisa di lihat dengan jelas. Tetapi tidak dengan musikal.
LS : Apa kau merasa takut.
LKW : Iya, tapi aku harus mencoba. Saat masih muda.
LS : Iya, kau juga kan punya aku.

Besoknya CEO mengumumkan kalau mereka tidak diterima kecuali Kyu Won. Ia bilang kalau Kyu Won bersedia menandatanagi kontrak maka Kyu Won harus pergi ke luar negeri dan akan sangat sibuk.Teman-temannya menyelamati Kyu Won. Lee Shin mengacungkan jempolnya.

Jung Hyun datang membawakan makanan untuk haraboji. Haraboji tidak mau tapi Jung hyun bilang ia akan diomeli ibunya kalau membawa itu balik. Jung Hyun bertanya haraboji sedang mendengar apa. Haraboji bilang itu musik tradisional. Jung Hyun duduk dan merasa kalau musik tradisional tidaklah membosankan seperti yang ia kira.
LKW : Aku masih tidak tahu harus berbuat apa? Haruskah aku melakukan itu?
LS : Tentu saja. Selamat ya.
LKW : Jika aku harus banyak bepergian dan menjadi sibuk kita mungkin tidak bisa saling bertemu sesering seperti sekarang ini. Aku harus bagaimana?
LS : Aku oke aja.
LKW : Benarkah?
LS : Bahkan jika kita hanya bisa bertemu sekali setahun juga tidak apa-apa. Aku tidak akan berubah. Kau bahkan telah diusir dari rumah untuk ini. Lakukan yang terbaik. Dan perlihatkan yang terbaik padaku. Dengan begitu kau memenuhi kualifikasi untuk jadi pacarku.
Kyu Won bertanya agi soal tangan Lee Shin. Lagi-lagi Lee Shin bilang ia baik-baik saja.
Kyu won dan ayahnya duduk berlutut memohon ampunan dari haraboji. Haraboji keluar dan bilang tentu saja Kyu Won melakukan yang terbaik karena dia adalah cucu dari The Great Lee Dong Jin.
LDJ : Jangan sampai kau mengacaukannya!
Lalu haraboji menutup pintu lagi. Dengan berkata begitu berarti haraboji sudah tidak marah lagi. Dan Kyu Won bisa kembali ke rumah.

Di kamarnya Lee Shin mencba memainkan gitar tapi tanganya masih sakit. Ia ke rumah sakit (OST I Will FOrget You, versi Kyu Won). Dokter bertanya apa dia baru-baru ini terjatuh. Lee Shin ingat saat ia jatuh saat mau menolong Kyu Won.
Kyu Won menemui sutradara dan profesor. Menceritakan soal proyek menyanyinya. Langsung tuh sutradara ngebanggain diri :))
Sutradara bilang kalau mereka pasanagn yang cocok. Ia sutradara, profesor koreografer, Kyu Won penyanyi dan Lee Shin gitaris dan bisa membuat lagu. Sutradara menanyakan dimana Lee Shin. Kyu Won bilang Lee Shin sedang bekerja di Catharsis. Karena Kyu Won mau mampir jadi sekalian sutradara dan profesor ikut ke Catharsis.
Lee Shin tadinyabilang ia hari ini mau istirahat dan tidak ikut manggung. Tapi ketika melihat Kyu Won datang ia jadi berubah pikiran dan tidak jadi istirahat.
Lee Shin berusaha memainkan gitarnya, tapi..........

Lee Shin tidak kuat menahan sakit. Ia terduduk sambil memegang pergelanan tangannya. Kyu Won dan yang lain langsung kaget. Teman-teman Lee Shin langsung mendekati Lee SHin yang kesakitan.
LKW : Shin-ah!


Thank you and credits to: Runaway-Mey
source: aliza-mehayu.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar