Sabtu, 09 April 2011

Spoilers for 49 Days hubungan antara Scheduler dan Song Yi Kyung

Hah! Aku menulisnya karena banyak spekulasi yang berkembang. Apakah Scheduler(Yi So) adalah adik Yi Kyung.... terutama karena nama keluarga mereka sama. Atau merupakan kekasihnya yang meninggal lima tahun lalu, mengingat Scheduler pun meninggal 5 tahun yang lalu. Dan dari perkataan Scheduler, dia juga mempunyai waktu 33 hari untuk 'mengabdi' menjadi Scheduler selama 5 tahun sebelum keinginannya terwujud? Jadi keinginan apa?.

Dan Scheduler pergi meninggalkan Yi Kyung dengan masih menyimpan ganjalan. Entah rasa marah, penyesalan atau kata maaf yang belum terucap, sehingga ia memilih menjadi Scheduler untuk memperbaiki sebuah hati yang terluka karena ditinggalkan olehnya.

Jika pikiran belum bisa mengingatnya namun hati tak pernah lupa, apa yang akan dia rasakan?

Rasa tak nyaman. Itulah sebabnya ia tak menyukai kehadiran Yi Kyung di dekatnya. Tak masalah jika ia berdekatan dengan Yi Kyung yang dirasuki sementara oleh Ji Hyun. Ia bisa bercanda di lapangan olahraga dengan Ji Hyun.Tapi jika ini Yi Kyung sendiri, sikap Scheduler menjadi berbeda.

Aku membacanya dari koalasplayground.com. Akan ada perubahan atau tidak, semuanya bisa terjadi di dramaland :D

Song Yi Soo(Scheduler) dan Song Yi Kyung adalah dua anak yatim piatu yang tinggal di depan panti asuhan pada waktu yang sama. Mereka diberi nama yang mirip dan tumbuh bersama di panti asuhan, menjadi satu-satunya keluarga untuk masing-masing, dan kemudian mereka menjalin hubungan romantis. Mereka berdua belajar manajemen perhotelan di perguruan tinggi. Yi Kyung bermimpi untuk menikah dengan Yi Soo, dan memulai sebuah keluarga.

Yi Soo tidak tertarik dengan karir perhotelan, dia lebih mencintai musik. Yi Kyung bertengkar dengan Yi Soo karena letih dengan wanita-wanita yang mengelilingin Yi Soo karena dia adalah seorang musisi, dan mereka putus. Lalu kemudian Yi Soo mengalami kecelakaan dan meninggal. Yi Kyung kehilangan satu-satunya keluarga dan orang yang dicintainya. Yi Kyung merasa tidak ada yang tersisa dalam hidupnya. Dia keilangan semuanya dan berubah seperti zombie.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar