Selasa, 12 Juli 2011

Sinopsis Heartstrings episode 3

Ep 3: “Pemenang”

Di mulai dari penampilan The Stupid di Catharsis, saat Lee Shin nyanyi lagu "Because I Miss You". Lee Shin sambil nyanyi membayangkan profesor Yoon Su dan ayahnya. Kyu Won yang menonton membayangkan saat ia dan Lee Shin di ruang latihan (pas Lee Shin nahan tangan dia), saat di koridor sekolah, juga saat Lee Shin melintas di depannya dengan sepeda.



Selesai pertunjukan Kyu Won menemui Lee Shin yang sedang melepas rantai sepedanya.
Kyu Won memberitahu kalau ia ketahuan oleh profesor dan mereka di suruh membuat surat penyesalan.

LS : Budak yang ga' berguna


LKW : Yaa!! Moga ban sepedamu meledak.

Lee Shin menemui profesor Yoon Su. Melihat Lee Shin, Yoon Su langsung bilang tentang larangannya untuk Lee Shin agar tidak melakukan hal ini terus. Tapi Lee Shin langsung motong.
LS : Hari ini aku menemui ayahku. Aku hanya ingin memberitahu seseorang tentang ini.
Profesor terdiam.
LS : Hanya ini yangingin ku sampaikan, aku pergi.
JYS : Shin-ah kau melakukan hal yang benar.
LS : Terima kasih.



Paginya, para pengajar perwakilan tiap jurusan sedang rapat membahas rencana perayaan 100 tahun kampus.

Kim Suk Hyun menjelaskan pada semua jalan cerita drama. Sebagai sutradara ia menjelaskan bahwa cerita ini berubah dari rencana awal. Cerita yang sekarang menceritakn tentang cinta dan impian. Seoang gadis yang punya impian dan jatuh cinta pada seorang pemuda. Namun demi impiannya ia meninggalkan cintanya. Saat terjadi kecelakaan dia harus berhenti dari mengejar impiannya. Profesor Im sadar kalau cerita Kim Suk Hyun agak nyindir Yoon Su.
ITJ : Suk Hyun-ah kita bicara di luar
KSH : Bukannya sekarang kita sedang bicara.
Di luar professor Im memperingatkan Suk Hyun agar tidak melanjutkan ceritanya. Agar tidak menyakiti Yoon Su lagi.
KSH : Hyung, kau menyukai Yoon Su?
KSH : Yoon Su lebih kuat dari kelihatannya. Jadi aku tidak akan membiarkan hyung mengganggu rencanaku.



Di kantor profesor Lee Shin dan Kyu Won menyerahkan tugas mereka.
Prof : Apa kalian CC (Campus Couple)
LKW : Ya?
Prof : Kalian pasangan kekasih?
LKW : Bukan
LS : Aku punya standar yang tinggi
Prof : Kalau begitu cinta bertepuk sebelah tangan?
LKW : Bukan.
PRof: Lalu apa hubungan kalian ini? Pacar bukan, cinta satu sisi juga bukan.Ya sudah, kau ambil ini (pada Lee Shin) dan kau yang ini (untuk Kyu Won)
Profesor menyuruh Lee Shin membaca surat penyesalan milik Kyu Won.
LS : Profesor yang terhormat. Saat aku menggantikan siswa lain, itu telah membuat Anda marah. Neomu neomu neomu jusunghamnida (aku banyak banyak banyak minta maaf), jeongmal jeonmal jeongmal (sungguh sungguh sungguh) menyesal atas tindakanku, mulai dari sekarang aku aku benar-benar jinca jinca jinca (benar benar benar) tidak akan melakukan hal itu lagi.
Hahahahahahaha, lucu banget suratnya Kyu Won.

Sekarang giliran Kyu Won yang membaca surat Lee Shin.
LKW : Kelas terakhir kemarin sangat penting. Aku tidak memberitahu Anda kalau ada siswa tak berguna yang menggantikanku,”
Menyadari kata “tidak berguna” Kyu Won langsung bertanya pada Lee Shin siapa yang dia maksud tidak berguna.
LS : Lee Kyu Won-ssi kau jeongmal jeongmal jeongmal jeongmal jeongmal (sungguh) tidak tahu?
Hahahahahaha Lee Shin sambil bilang jeongmal sambil ngitungin jarinya ^^.
LKW : Yaa!!
Prof : Kalian berdua! Tugas ini sepertinya tidak berfungsi. Kalian harus membersihkan ruangan drama sebagai gantinya.
Kyu Won dan Lee Shin saling pandang-menyalahkan yang lain.

Ruang dramanya ternyata kacau abis. Dan dengan enaknya Lee Shin nyuruh Kyu Won sendirian yang membersihkan ruangan. Kyu Won pergi ke sisi lain ruangan dan menemukan topi penyihir. Di depan cermin ia bergaya.


Lee Shin melihatnya, dan menyuruh Kyu Won bergonta ganti kostum yang lain. Kostum badut, putri salju dan kostum yang lain (diiringi OST Park Shin Hye)
LS : Owh ini membosankan

Dan Lee Shin beranjak pergi. Kyu Won berusaha mengejarnya, dan karena kostum yang ia pakai ala putri yang roknya panjang jadi keserimpet deh. Dan blam! Mati lampu dalam posisi Kyu Won jatuh dan Lee Shin mendekat berusaha membantu.
LKW : Kenapa ini? Lee Shin kau disini
LS : Jangan khawatir aku disini
Lucu, kek di kartun gitu Cuma matanya duang yang kelihatan huuhuhu.

Saat lampu menyala posisi keduanya berdekatan jadi Lee Shin langsung mundur.
LKW : Lee Shin
LS : Buruan bersihkan
LKW : Menyebalkan
Setelah selesai membersihkan ruangan mereka memberikan kunci pada staf kampus.
(OST Park Shin Hye berhenti)

LKW : Yaa!
Lee Shin membalikkan badan menghadap Kyu Won.
LKW : Apa kau benaran tidak datang ke kelas. Gara-gara itu kita disiruh membuat surat penyesalan.
LS : Yang salah kan dirimu. Kau tidak mau bicara yang lain kan?
Lee Shin hendak pergi, di belakangnya Kyu Won ngedumel dan tiba-tiba Lee Shin menoleh. Ia memberikan kunci sepedanya ke Kyu Won. Ternyata doa Kyu Won terkabul ban sepeda Lee Shin pecah hahahahahaha.


Lee Shin menyuruh Kyu Won memompanya di bengkel. Mengetahui kalau doanya terkabul Kyu Won tertawa.
LS : Apa itu lucu?


LKW : Iya, sangat lucu

Kyu Won ke parkiran sepeda dan menuntun sepeda itu keluar kampus. Ia dilihat siswa yang lain, jadi Kyu Won agak malu. Ada Hee Joo yang melintas dan kaget melihat sepeda Lee Shin lagi di bawa Kyu Won.
HHJ : Siapa kau? Apa hubunganmu dengan Lee Shin?
LKW : Lalu, apa hubunganmu dengan dia?
HHJ : Kau tidak tahu aku? Aku dari kelas drama Han Hee Joo
LKW : Tidak tahu, apa kau artis.
Hahahahhaa good job Kyu Won. Hee Joo memperingatkan kalau sepeda itu mahal dan menyuruh Kyu Won hati-hati membawanya. Dan juga memperingatkan Kyu Won agar tidak mendekati Lee Shin dan Kim Sun Hyuk. Hee Joo melenggang pergi sedangkan Kyu Won jadi kesal.
Ia melampiaskan kekesalannya pada sepeda. Sampai ajushi di bengkel kaget melihat Kyu Won bertenaga banget mompa sepeda hahahaha.

Kyu Won mengendarai sepeda sampai terjatuh, yaiyalah dia pake rok panjang gitu. Karena kesal Kyu Won menendang sepeda, eh malah kakinya yang sakit ^^.

Di Catharsis Suk Hyun mendatangi Lee Shin, ia memuji permainan gitar Lee Shin tapi Lee Shin nyuekin dia gitu aja. Kyu Won datang mengembalikan kunci sepeda Lee Shin. Suk Hyun menawarkan Lee Shin agar ikutan audisi tapi Lee Shin tidak tertarik.
LKW : Audisi?
KSH : Kenapa, kau tertarik?
LKW : Tidak terlalu.
KSH : Jika kau bermain bagus saat audisi bisa saja kau terpilih jadi lead actress karena kau sutradaranya.
LKW : Peran utama wanita?

Lee Shin tertawa mendengar itu. Setelah meletakkan gitarnya ia pergi. Ia melupakan kunci sepedanya jadi Kyu Won melemparnya.
LS : Aku ingin sekali agi mendengar kau bermain gayageum.



Malamnya Kyu Won memberitahu ayahnya tentang audisi. Ayahnya bertanya apakah ia tertarik tapi Kyu Won belum tahu apa dia akan ikut atau tidak. Kyu won menutup telpon karena ia menyadari ramen ayahnya sudah masak. Kyu Won teringat ucapan Lee Shin tentang ingin mendengar ia bermain gayageum.
Paginya Kyu Won memberi tahu teman-temannya kalau mereka akan ikut audisi.

Latihan di mulai, H-10 sebelum audisi semua siswa berlatih. Suk Hyun juga mengedit lembar naskah. Hari-hari berlalu h-9, h-8....
Suk Hyun menemui profesor Im dan bertanya tentang keberadaan Gi Yong. Profesor Im bilang kalau Gi Yong di DO dan kuliah di tempat lain. Suk Hyun menyadari potensi Gi Yong jadi ia meminta asistennya (yang dulu ngejemput dia di bandara) agar membantu menemukan Gi Yong dan membuatnya mau ikut audisi. Tapi Gi Yong tidak mau.

Malam sebelum audisi Joon Hee mengantar Hee Joo pulang naik skuternya. Malangnya malah turun hujan. Karena hujan itu Hee Joo malah tidak bisa ikut audisi keesokan harinya.
Suk Hyun menyuruh Soo Myung menjemput Gi Yong. Soo myung bohong kalau ia datang di suruh oleh profesor Im jadinya Gi Yong mau. Dan saat menyadari kalau ruangan rame ia sadar kalau sudah ditipu. Tapi Soo Myung malah mendorongnya masuk ke ruang audisi. Melihat Gi Yong di hadapannya, profesor Im mengabaikan. Ia malah menyuruh peserta selanjutnya untuk masuk.

Windflower giliran selanjutnya. Kyu Won dan kawan-kawannya bersiap di panggung. Suk Hyun tidak mau menyerah ia terus bertanya pada Gi Yong kalau dia harus menunjukkan bakatnya. Di lain pihak profesor Im menyuruh Wind Flower mulai main. Jadi Kyu Won dkk mulai memainkan musik mereka. Mendengar alunan musik, Gi Yong mengeluarkan nyanyiannya yang sangat bagus. Semua terpukau, waaaaaaaaaaaaaaaaa. Sampe Kyu Won dkk juga terpukau.

Audisi selesai tapi Hee Joo tidak datang. Ibu Hee Joo yang merupakan istri direktur menelpon profesor Im dan minta diadakan audisi khusus untuk Hee Joo. Tapi Suk Hyun mengingatkan profesor Im kalau sebelumnya profesor Im yang membuat peraturan bagi siapapun yang tidak datang audisi maka ia akan gugur. Terpaksa deh Hee Joo di gugurin. Di Catharsis Joon Hee mendengar dari cewek-cewek di kamar mandi dulu kalau Hee Joo sakit dan tidak ikut audisi. Cewek-cewek itu hepi banget, dan sebaliknya Joon Hee cemas. Dia ke rumah sakit, dan berusaha keras agar Hee Joo bisa ikut audisi. Jadinya dia berusaha meminta pada Suk Hyun agar mengijinkan Hee Joo ikut audisi. Ia mengikuti kemanapun Suk Hyun pergi. Karena terus di tolak, ia punya ide lain. Ia meminta perform The Stupid di pindah ke lapangan dan minta di siapkan lilin.

Lee Shin menyuruh budaknya (Kyu Won ^^) untuk menyiapkan lilin sedangkan Joon Hee menculik Hee Joo dari rumah sakit.
Dengan piyama rumah sakit Hee Joo menyanyi diiringi Stupid. Penonton terkesan dan Suk Hyun juga.



Dan benar saat pengumuman yang lolos, Hee Joo lolos. Wind Flower juga lolos. Suk Hyun meminta secara khusus agar The Stupid ikut serta dalam project ini. Tapi Lee Shin bilang mereka tidak tertarik.

Saat hendak pergi dari ruangan Lee Shin melihat profesor Yoon Su datang.
Kelompok audisi di bagi dua, musik dan drama. Kyu Won diminta secara khusus oleh Suk Hyun agar ikut bagian drama.



Lee Shin masih terpaku memandang Yoon Su. Kyu Wo menyadari kalau Lee Shin memandang profesor.



Thank you and credits to: Runaway-Mey

source: aliza-mehayu.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar