Senin, 08 Agustus 2011

Sinopsis Heartstrings episode 10

Lee Shin mengungkapkan perasaannya. *lovestruck
Pagi, di rumah Kyu Won. Ayah dan kakeknya masih mencemaskan keadaan Kyu Won. Tapi dia bilang baik-baik saja dan pamit berangkat sekolah.
LDJ : Tapi kenapa kau ada disini?
LSK : Aku ada sedikit urusan.
LDJ : Urusan apa.
LSK : Anda tak perlu tahu.

Di rumah Lee Shin ibunya mencari Lee Shin.
SJY : Shin-ah...Shin-ah
LJH : Oppa sudah berangkat
SJY : Tapi sepedanya masih disini.
LJH : Ku rasa oppa ga' naik sepeda.

Iya sih Lee Shin dah berangkat, tapi...tapi....dia baru berangkat beberapa langkah. Dia nungguin Kyu Won di depan gerbang. Pas keduanyaketemu jadi senyum senyum malu gitu :))
LS : Apa kau baik-baik saja?
LKW : Ya, nanti sepulang kampus aku cek ke rumah sakit.
Lee Shin mengulurkan tangan (ni drama sering banget adegan ngulurun tangannya) Kyu Won dah senang kirain mau di gandeng. Eh, tahunya Lee Shin mau ngebawain tas Kyu Won hahahahahahaha tengsin!
LKW: Eh mana sepedamu?
LS : Kau tidak bisa naik sepeda kan lagi sakit.

Keduanya berjalan bersisian. Karena tangan mereka saling senggol Lee Shin protes. Akhirnya biar ga' saling senggol mereka gandengan (jiahhhhhhh napa ga' dari tadi aja)--OST "The Day We Fall In Love--

Di tempat yang sama saat tadi Lee Shin nunggu Kyu Won, ada pasangan lain yang ketemu ga' sengaja. Ibu Lee Shin yang mau berangkat kerja dan ayah Kyu Won yang baru keluar dari rumah ayahnya.
SJY : Oh (kaget melihat ayah KW)
LSK : Siapa ini?
Keduanya mampir ke kafe.
LSK : Sepertinya ini takdir anak kita saling bertetangga dan sekolah di tempat yang sama.
SJY : Ada urusan apa kau ke Seoul?
LSK : O, aku pikir mau pindah ke Seoul.
SJY : Apa kau baikan dengan ayahmu?
LSK : (tersenyum) Tak ada yang perlu berbaikan. Ayah memang kata-katanya kasar tapi dia seperti anak-anak. Ayah makin tua, sudah seharusnya aku berada bersamanya.
SJY : Ya, itu ide bagus.
LSK : Aku baru tahu kalau anakmu itu si pangeran arogan.
SGY : Dia populer tapi dia tidak arogan. Ku pikir dia agak mirip seperti Lee Dong Jin.
Ayah Kyu Won bilang kalau di apindah ke Seoul bukan hanya karena haraboji tapi juga karena Ibu Lee Shin. Ia sempat bergumam, untuk menyuruh Kyu Won menyukai orang lain (ada apakah gerangan?).
Lee Shin dan Kyu Won ngedate, makan es krim. Saat lagi asyik makan 3 cewek bawel melintas (aku baru tahu namanya Sarang hahahahahaha). Ya baiklah di edit. Saat Lee Shin dan Kyu Won asyik menikmati es krim mereka, Sarang dan teman-temannya melintas. Mereka kaget ngeliat Lee Shin jalan bareng Kyu Won. Ampe mereka ngintip di kaca gitu. Lee Shin melihat ada Sarang cs jadi dia menyuruh Kyu Won untuk tidak menoleh ke belakang. Sarang cs akhirnya pergi. Mereka pikir ga' mungkin Lee Shin nge-date sama Kyu Won karena keduanya bertetangga jadi mungkin saja sesekali keluar bareng^^.
Setelah Sarang cs pergi Kyu Won bertanya ada apa.
LKW : Apa kau mau aku bersikap seolah tak ada apa-apa karena mereka?
LS : Akan ada masalah kalau sampai rumor tersebar.
LKW : Masalah?
Kyu Won salah mengerti maksud Lee Shin. Padahal maksud Lee Shin kalau sampai berita mereka pacaran tersebar di kampus yang bakal gawat adalah Kyu Won. Pasti dia jadi bulan-bulanan fans Lee Shin yang bejibun itu. Makanya Lee Shin pikir lebih baik mereka diam-diam saja. Tapi sayangnya Kyu Won salah ngerti.
Saat mereka keluar dari cafe ada Bo Woon.
Jadilah Kyu Won barengan dengan Bo Woon sedang Lee Shin jalan di belakang mereka.

Di kampus Joon Hee dihadiahi cookis oleh penggemarnya. Ada Hee Joo yang lewat. Joon Hee membawa cookis hadiah pada Hee Joo. Maksudnya sih karena itu enak jadi dia ngasih ke Hee Joo eh malah Hee Joo nampik tuh cookis dan jatoh deh! Hee Joo marah karena dia ga' mau makanan begituan, demi dietnya.

Di tempat lain Profesor Im bertemu dengan ibu Hee Joo. Profesor Im merencanakan untuk menyebar berita skandal sutradara di Broadway dulu tapi ibu Hee Joo tidak usah menyebarkan gosip itu. Ibu Hee Joo pikir lebih baik berjalan seperti biasa saja. Toh akan baik jika anaknya ada di panggung sutradara yang berpengalaman di Broadway. (Huu..kesian deh profesor Im..hihihihihi).
Gagal dengan ibu Hee Joo, profesor Im coba cara lain. Kali ini lewat profesor Jung. Dia membeberkan tentang berita skandal sutradara dulu saat di Broadway. Tapi, lagi-lagi profesor Im di kecewakan. Bukannya terlihat kaget profesor Jung malah bilang agar profesor Im tidak membicarakan hal seperti ini lagi padanya. Huhuhuhuhu ada yang butuh tisuuuuuuuuuuu? Tapi sepertinya profesor Im tidak butuh tisu buat ngelap air mata. Tapi butuh korek buat nyalain api amarahnya. Mmm...berbahaya nih kalau sudah ada yang esmosi tingat tinggi begini. Ayo nyalain alarm buat sutradara, biar sutradara siap-siap karena musuh mau menyerang (apa sih? Maaf ya kok aku rada eror gini. Apa karena lagi puasa? Haisshh).

Di ruang latihan, para pemain pertunjukkan sedang sibuk masing-masing. Kyu Won asyik ngobrol, ga' sadar kalau Lee Shin yang di belakangnya minta di perhatiin :))
Untuk merebut perhatian Kyu Won, Lee Shin metik gitarnya kencang-kencang. Eh Kyu Won cuek saja hahahahahaha.
KSH : Hei apa kau mau pamer?
Sutradara datang dan menyuruh mereka berlatih adegan satu.
KSH : Lee Kyu Won kau jangan ke belakang. Karena kau understudy, jadi dekat-dekat Hee Joo.
Kyu Won bergeser mendekati Hee Joo, yang pasti disambut Hee Joo dengan muka masam.
Seusai latihan sutradara mengajak Kyu Won dan Hee Joo untuk 'rapat'. Sutradara mengajak keduanya ke kafe.
Ice cofee moca untuk Kyu Won dan Ice Americano untuk Hee Joo. Kyu Won langsung nyeruput minumannya, yang di tatap muka heran oleh Hee Joo dan sutradara yang melihat selera makan Kyu Won.
KSH : Apa itu enak.
Kyu Won mengangguk dan terus menyuap esnya. Hee Joo langsung mengkritik gaya makan Kyu Won yang tidak mempertimbangkan berat badannya. Keduanya jadi bertengkar :))
Sutradara membenarkan Hee Joo. Karena Kyu Won adalah understudy jadi sebelum pertunjukkan dia harus menjaga berat badannya.
KSH : Kalian disini bukan untuk saling berkompetisi. Tapi saling menjaga. Kita tidak ingin terjadi apapun jadi berdoalha agar semuanya lancar. Apa kalian mengerti?
Kyu Won dan Hee Joo serempak menjawab,
"Iya."
KSH : Aku tidak mendengar!
"Iya," kali ini lebih keras. Tapi lihat dengan wajah keduanya yang tampak saling kesal. Sutradara memarahi mereka. Jadi Kyu Won tercoba tersenyum kepada Hee Joo.
LKW : Hee Joo ayo diminum.
HHJ : Kau juga, makan yang banyak.
Hahahahahaha maksa deh bedua sok akrab.

Lee Shin nungguin Kyu Won, tapi yang datang malah Soo Myung.
LSM : Apa yang kau lakukan disini?
Lee Shin kaget karena So Myung tiba-tiba muncul.
LSM : Mengapa kau kaget, apakau seang menunggu seseorang?
Kyu Won datang, nunduk kepala hormat ke So Myung.
LSM : Kau tadi pergi?
LKW : Iya, sutradara mengatakan sesuatu.
LSM : Ku dengar kalian berdua mengedi lagu untuk ending pertunjukkan?
LKW : Lee Shin, bukan aku. Aku hanya mengajarinya soal musik tradisional.
LSM : Sepertinya bagus. Aku ingin mendengarnya saat itu sudah jadi.

Saat So Myung sudah pergi Lee Shin ingin menjelaskan soal kesalah pahaman tadi pagi. Baru dia mau ngomong udah ada Bo Woon yang datang.
CBW : Kyu Won ah, kau bicara yang bagus dengan sutradara?
Bo Woon bilang ke Kyu Won kalau dia dan teman-teman mereka mau pergi jadi dia mengajak Kyu Won. Bo Woon baru menyadari kalau ada Lee Shin disana.
CBW : Oh kau disini, aku sering melihatmu hari ini.
Hahahahahhaaha yaiyalah Bo Woon sering, lha wong dia lagi pacaran dengan temanmu itu. Awalnya Lee Shin kesal tapi dia dapat ide (tring!).
Kyu Won dan teman-temannya sedang menuju ke suatu tempat.
Girl 1 : Aku mendengar kau keluar makan es krim dengan Lee Shin?
LKW: Bagaimana kau tahu?
Girl 1 : Beritanya sudah tersebar di kampus Kau tahu kan Lee Shin punya banyak penggemar.
LKW : Apa mereka membicarakan hal lainnya?
Girl 1 : Seperti apa?
LKW : Oh tidak.
Girl 2 : Hanya karena kalian bertetangga makanya mereka tenang saja, kalau tidak mereka pasti sudak menjambak rambutmu.
Bo Woon melihat barang yang bagus, jadi mereka masuk ke toko pakaian.
Kyu Won melihat-lihat kaos untuk pasangan. Dia bilang ke teman-temannya itu untuk dia dan haraboji, padahal kan buat dia dan Lee Shin.
Girl : Ku pikir haraboji selalu pakai baju tradisional.
Bo Woon mengajak 2 gadis yang lain untuk datang ke rumah Kyu Won untuk mengunjungi haraboji. Tapi 2 temanya tidak bisa karena masih ada jadwal kelas.
CBW : Kalau begitu aku akan pergi sendiri dan mengambil foto haraboji memakai baju ini

Apa ya ide Lee Shin?
Entahlah. Tapi dia datang mengunjungi haraboji. Ngakunya sih mau dengar kelanjutan cerita haraboji. Huhuhu benarkah itu, ga' yakin deh pasti pengen ketemu Kyu Won tanpa gangguan. Ada yang mau mendengar cerita hidupnya tentu saja haraboji senang. Dia menyuruh Lee Shin masuk.
LS : Cha Bo Woon kau tidak akan datang juga kemari kan!
Haraboji menceritakan kisahnya saat umur 21, saat ia menikah.
LDJ : Dulu saat muda aku mirip denganmu. Mendengar aku meikah ada 112 gadis bilang ingin bunuh diri dan 205 yang bilang ingin mati melajang.
Hahahahaha ternyata dulu haraboji jadi idol ya. Tapi haraboji ga' liat Lee Shin yang menderita karena kesemutan. Haraboji hendak melanjutkan ceritanya (saat punya anak ku kira) untung ada Kyu Won datang. Lee Shin ikutan senang melihat Kyu Won datang tapi..ooo....oooowwwwwww si pengganggu a.k.a Bo Woon ternyata ikutan datang juga hahahahahahaha. Senyum Lee Shin langsung lenyap seketika.
CBW : Lee Shin kenapa kau ada disini?
Kyu Won buru-buru menjelaskan kalau Lee Shin belajar tentang tradisional musik dari haraboji.
Bo Woon ga' selesai sampai disitu. Dia langsung bilang ke haraboji kalau Kyu Won membelikan kaos pasangan untuknya Hahahahaha padahal kan itu untuk Lee Shin.
Haraboji bilang dia akan memakainya jadi dia menyeruh mereka menunggu di luar.
Karena kesemutan Lee Shin hampir jatuh saat berdiri jadi Kyu Won membantunya. Melihat gerak gerik Kyu Won dan Lee Shin sepertinya Bo Woon mulai merasa ada sesuatu.
LS : Mengapa Bo Woon ada dimana-mana?
Lee Shin protes.
CBW : Kalian berdua kelihatan aneh hari ini. Aku rasa aku sering banget melihat kalian berdua hari ini.
LKW : Kami kan bertetangga jadi wajar saja kalau jalan bareng.
Taraaaaaaaaa...pintu terbuka dan haraboji keluar dengan T-shirt birunya.
CBW : Wah haraboji bagus. Kyu Won harusnya punya pacar jadi bisa memakai baju untuk pasangan seperti ini.
(Huhuhu Bo Woon itu kan untuk pacarnya, bukan haraboji!).
Lee Shin bertanya ke Bo Woon apa dia pernah mendengar sejarah hidup The Great Lee Dong Jin. Bo Woon bilang belum. Jadi Lee Shin menyarankan Bo Woon untuk mendengar itu sekarang.
Bo Woon hepi karena haraboji akan menceritakan kisahnya. Ga' sadar kalau itu jebakan Lee Shin agar bisa berduaan dengan Kyu Won tanpa pengganggu.

Lee Shin dan Kyu Won pergi meninggalkan Bo Woon dan haraboji. Lee Shin meminta maaf pada Kyu Won soal tadi pagi tapi Kyu Won bilang kalau ia sepakat dengan Lee Shin. Ia setuju mereka pacaran sembunyi-sembunyi.
LKW: Aku tidak mau rambutku di jambak.
LS : Rambut?
LK : Iya.
LS : Eh baju tadi untukku?
LKW : Bukan.
LS : Baguslah, karena kau tidak suka.
Kyu Won ingin mendengar hasil editan lagu Lee Shin jadi mereka duduk di bangku di bawaah pohon sambil mendengarkan lagu. Lee Shin memetik gitar di ipad-nya dan Kyu Won main gayageum lewat HP-nya.
Kyu Won bilang ia menyukai lagu itu, terutama di bagian gayageum.
LS : Aku tidak suka saat melihat Hee Joo mendorongmu di aula tadi. Apa kau baik-baik saja menjadi understudy? Kau terus berlatih padahal kau tidak akan pentas.
LKW : Ga papa, aku ga' pernah berfikir kalau aku akan jadi artis utama. Awalnya aku ikut karena dirimu. Tapi sekarang aku malah menikmati belajr menyanyi dan dance. Terima kasih.
LS : Kau mau mendnegar musik lagi?
Lee Shin memetik lagi gitar di ipadnya. Kyu Won terus memandangi wajah Lee Shin yang memainkan musik.
LS : Berhenti melihat wajahku, dengarkan musiknya.
LKW : Kapan aku melihat wajahmu?
Huhuhu...setelah selesai mereka berdua mendengar musik dari headphone yang sama, satu di kuping Lee Shin satu untuk Kyu Won. (OST The Day We Fall In Love).

Ternyata haraboji menceritakan kiahnya sampai malam. Sama seperti Lee Shin dan sutradara udah nyampe umur 16 di balik lagi ke umur 14 (hahahahahahahaha) dan lihat Bo Woon sudah sangat tersiksa karena kesemutan.
Lagi-lagi Kyu won yang menjadi penyelamat. (Selalu Kyu Won yang menjadi penyelamat, saat sutradara juga tapi waktu itu berita kYu Won yangmenyelamatkan sutradara ^^).
Kyu Won membimbing Bo Woon yang kelelahan.
CBW : Apa Lee Shin marah padaku? Kenapa dia menempatkan aku disana?
Bo Woon ngadu sambil hampir menangis.
LKW : Kau tidak suka ceritanya.
CBW : Entahlah, aku pergi.
Hahahahahahha Bo Woon pergi sambil masih berjalan terpincang-pincang.

Pagi, Lee Sin sudah menanti Kyu won dengan sepedanya. Dan aigu..Lee Shin sudah menyiapkan bantal kecil warna hijau yang lembut di tempat boncengan. Pake di elus-elus lagi, hem...! Dulu untuk adiknya ga' pake alas begituan :))
Keduanya berangkat (OST You Fallen For Me).
LS : Pegangan yang kencang.
Kyu Won beralih dari memgang tas Lee Shin ke tali tas Lee Shin.
LS : Aku bilang pegangan yang erat.
Kyu Won memindahkan tanganya, kini melingkar di pinggang Lee Shin ^^.

Di koridor sekolah Lee Shin menggandeng tangan Kyu Won. Kyu Won kaget dan hendak protes tapi Lee Shin santai saja. Dan benar deh semua kaget melihat mereka gandengan, ada yang pingsan dan pastinya cewek-cewek penggemar Lee Shin langsung marah dan kecewa.

Teman-teman Kyu Won juga sudah mendenagr beritanya. Bo Woon baru sadar kenapa Lee Shin kemain berbuat begitu padanya.
LKW : Apakah mereka akan menjambak rambutku?
Sutradara juga tahu, profesor Jung yang memberitahu.
KSH : Kasihan Kyu won, ini bukan waktu yang tepat untuk pacaran.
JYS : Kenapa, kau tidak senang mereka bersama?
KSH : Bukan begitu, tapi in sebentar lagi akan pertunjukkan Hee Joo bahkan bekerja keras.
JYS : Kenapa, dia kan hanya understudy.
KSH : Tapi dia tidak bisa relaks sampai ini selesai.
Huhuhu kenapa sih sutradara, cemburu ya?

Hee Joo dan Gi Young latihan bareng. Tap itetap saja nyanyian Hee Joo datar, tanpa ada emosi yang bisa menyentuh pendengarnya.
Di tempat lain ibu Hee Joo bertemu dengan para sponsor pertunjukkan. Dan para donatur ingin melihat pertunjukkannya sedikit.

Hee Joo terus latihan walau ia merasa lapar. Joon Hee datang dan menarik Hee Joo ke suatu tempat. Ia membawa Hee Joo ke atap dimana sudah tersedia makan lezat lengkap dengan payung ala piknik. Ga' cuma itu, semua makanan yang Joon Hee buat rendah kalori jadi Hee Joo mau memakannya. Ada telpon masuk ke HP Hee Joo, dari orang asing yang nawarin uang. Jadi biar Hee Joo makan dengan tenang diam-diam Joon Hee men-non aktikkan HP Hee Joo.

Masalah! Karena saat itu ibu Hee Joo menelponnya. Mengabari soal sponsor yang ingin melihat pertunjukkan.
Sutradara yang sedang makan bareng profesor Jung di beritahu kalau pihak sponsor ingin melihat pertunjukkan. Sutradara protes karena terlalu tiba-tiba. Tapi itu memang maunya profesor Im, dia ingin Suk Hyun terlihat biasa saja di mata para sponsor.
Di ruang latihan Stupid Lee Shin mengajari Kyu Won main gitar. Lee Shin bingung melihat rambut pendek Kyu Won di ikat dan di jepit sana sini.
LKW : Mereka bisa datang kapan saja dan menarik rambutku.
LS : Siapa?
LKW : Aku mendengar mereka pada nangis, seseorang pasti akan mendatangiku.
LS : Aku akan menemanimu. Aku akan berdiri di sampingmu jadi kau tidak perlu mengikat rambutmu seperti itu. Mereka saling tatap...dan..dan....
CBW : Kyu Won ah!
Hiahhhh ada Bo Woon yang mengganggu lagi. Tapi tidak juga karena Bo Woon datang membawa berita besar. Karena Hee Joo tidak bisa di temukan dan tidak menjawab telponnya jadi Kyu Won yang akan tampil di depan para sponsor.
Sutradara, So Myung dan Gi Young tidak bisa menghubungi Hee Joo. So Myung menyuruh seseorang mencari dia di sekeliling kampus tapi juga tak ketemu (yaiyalah kan di atap).
Jadi ini saatnya untuk understudy Lee Kyu Won yang tampil. Dan Hee Joo? Dia malah leyeh-leyehan di paha Joon Hee karena kekenyangan dan dinyanyikan lagu sama Joon Hee (lagu Star).

Ibu Hee Joo tadinya hendak membatalkan pertunjukkan karena tak bisa menemukan putrinya dan Kyu Won yang naik pentas. Tapi sudah terlambat nyonya, sponsor dah pada datang. Profesor Im bilang ke profesor gendut kalau ini bagus buat mereka karena kYu Won pasti ga' bisa tampil dnean bagus.

Di aula semua bersiap-siap. Kyu Won dan Gi Young ada di ruang make-up. Gi Young tampak nerveous.
LKW : Oppa kau baik-baik saja?
HGY : Oh, iya.
Kyu Won memegang tangan Gi Young dan memberinya semangat. Ada Lee Shin yang datang, Gi Young pergi menunggu di luar.
HGY : Terima kasih.
Setelah Gi Young pergi baru Kyu Won menunjukkan rasa nerveousnya.
LS : Kau baik-baik saja?
LKW: Tidak. Aku pura-pura tenang supaya dia ga' lari.
LS : Aku juga selalu nerveous sebelum naik panggung di club.
LKW : Kau juga?
LS : Iya. Kau tahu apa yang selalu ku lakukan?
Lee Shin memegang kedua pipi Kyu Won.
LS : Aku melihat pada penonton seperti ini lalu menyanyi.
LKW : Apa?
LS : Kau suka padaku. Lee Kyu Won fighting!

Pertunjukkan di mulai, semua tampil dnegan bagus termasuk Gi Young dan Kyu Won. Mereka berdua nyanyi bareng. Pihak sponsor sangat puas dengan pertunjukkan dan mereka bilang itu bagus. Terutama mereka memuji penampilan Kyu Won. Sutradara dan Lee Shin juga senang. Ada sih yang ga senang, Ibu Hee Joo dan profesor Im. Kalau profesor gendt biasanya kan bias gitu mulut dan hati kadang saling mengingkari :))
Hee Joo terbangun dna meminta HPnya, kaget dia karena menyadari banyak panggilan masuk. Terutama dari ibunya.

Setelah pertunjukkan selesai baru Hee Joo datang, dia di temani Joon Hee. Mereka bertemu ibu Hee Joo di koridor. Dan
PLAK!! Di marah ke Hee joo dan Joon Hee juga. Ibu Hee Joo mendatangi pofesor Im dan bilang kalau mereka akan menjalankan rencana yang waktu itu di usulkan profesor.

Sutradara sangat puas. Diamemuji Kyu Won dan Gi Young. Gi Young bilang itu karena Kyu Won. Sutradara senang dan ia mengacak-acak rambut Kyu Won. STOP! Ada tangan yang menarik tangan sutradara. Tangan siapa lagi, pacar Kyu Won huhuhu.
LS : Dia bukan anak-anak lagi.Lalu Lee Shin membawa Kyu Won pergi.

Mereka bertemu Bo Woon dan yang lain yang bilang kalau mereka dalam masalah.
LKW: Kenapa, mereka mau menarik rambutku.
Kyu Won langsung memegang rambutnya. Ternyata bukan itu tapi ini soal Sarang cs. Mereka membuat polling di papan (yang waktu itu buat papan polling antara Stupid dan Windflower) plus poto Kyu Won dan Lee Shin. Pilihannya apa mereka sebaiknay bersama atau putus. Tentu saja pada milih p-u-t-u-s!

Lee Shin senyum-senyum melihat ulah Sarang cs.
LKW : Kenapa, apa itu lucu?
LS : Iya lucu.
LKW: Kau pikir itu lucu?
LS : Kau tidak perlu khawaatir tentang apa yang orang lain bicarakan.
LKW : Mungkin itu tidak penting buatmu, tapi inimembuat aku marah.
LS : Hal seperti ini akan selalu terjadi. Apa kau mau marah terus?
LKW: Memangnya aku harus tersenyum seperti orang bodoh. Dan kenapa kau malah bisa tertawa.
LS : Kenapa kau malah marah padaku?
LKW : Sudahlah! Aku rasa semua gadis akan merasa sepertiku saat mengencani cowok yang populer. Tapi kaau tahu apa? Aku merasa seperti sampah.
Kyu Won pergi, ia bilang ingin sendirian.

Bo Woon dan yang lain hendak menghajar Sarang cs, tapi Lee Shin melarang. Lee Shin mendatangi Sarang dan bilang pada mereka untuk menghentikan itu. Sekali Lee Shin ngomong langsung deh mereka tunduk dan patuh (halah!).

Kyu Won berjalan dengan lunglai, ga' sadar kalau berpapasan dengannya.
KSH : Apa yang terjadi?
Kyu won ngau ke sutradara kalau semua orang bilang ia tidak sebanding dengan si populer Lee Shin. Sutradara memberinya semangaat dan bilang kalau Kyu Won punya talenta.
KSH : Bilang padaku kalau Lee Shin membuatmu patah hati, aku akan menendang pantatnya.
(huahhhhhhhhh sutradara perhatian banget).
Kyu Won berterima kasih karena telah diajari drama musikal. Dia bilang sangat senang bisa menyanyi di pentas.

Lee Shin ke rumah Kyu Won tapi haraboji bilang Kyu won belum pulang.
Di kamarnya Lee Shin mengirim sms ke Kyu Won.
"Kyu Won maaf." tapi ga jadi, dia kebingungan sendiri mau mengirim sms apa. Jung Hyun datang dan mengkonfirmasi soal hubungan kakaknya dengan Kyu Won.
LJH : Kau boleh saja kencan dnegannya, tapi tak boleh menciumnya. Aku nanti tidak bisa menjual tanda tanganmu.
Jiahhhahahaha Jung Hyun takut bisnisnya rugi.

Ternyata Kyu Won masih di kampus. Ia dan teman-temannya di ruang latihan Windflower. Teman-temannya bertanya apa Lee Shin mengirimkan sms Kyu Won bilang tidak. Kyu Won memeriksa HPnya dan, benar-benar tidak ada sms dari Lee Shin.

Di Catharsis si ahjushi meraup untung karena Kyu Won dan Lee Shin pacaran. Banyak gadis-gadis patah hati yang datang untuk minum-minum. Ia ngebanggain gitu sama sutradara dan profesor Jung. Sutradara kelihatan ga' senang. Lee Shin datang, si ahjushi menyampaikan rencana baru karena bisa saja cafenya sepi gara-gara berkurangnya fans Lee Shin.
KSH : Kau jangan membuat Kyu Won terluka.
LS : Kenapa anda khawatir soal ini, harusnya yang anda khawatir adalah profesor Jung.

Di kamarnya Kyu Won kesal karena Lee Shin tak juga mengirimnya sms. Ada sms masuk, dari orang yang mau minjami duit. Ada sms masuk, dari Lee Shin!
"Datang ke Catharsis sekarang!"
Kyu Won berlgak ga' peduli. Ada sms lagi, dari Lee Shin.
"Jangan ajak Bo Woon"
Hahahahhaha, Kyu Won segera sibuk milih baju (OST The Day We Fall In Love).

Ibu Hee Joo meminta maaf karena telah menampar anaknya, dia bilang akan membuat Kyu Won dan sutradara keluar dari pertunjukkan.
Di Catharsis Stupid menghibur penggemarnya. Semua langsung mencibir ketika kyu Won datang. Lee Shin mengganti lagunya. Ia menyanyikan "Because I Miss You".
Kyu Won memperhatikan Lee Shin yang menyanyi, ia teringat ucapan Lee Shin di kamping.
Seusai menyanyi Lee Shin memberi tanda pada Kyu Won untuk mendekat ke panggung.


Thank you and credits to: Runaway-Mey
source: aliza-mehayu.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar