Senin, 08 Agustus 2011

Sinopsis Heartstrings episode 8


Ep 8: “
Sweet Baby Cry

Lee Shin ngingetin Kyu Won soal haraboji. Kyu Won baru teringat kalau tadi ia pergi tanpa seijin haraboji jadi ia bergegas hendak pulang. Lee Shin menawarkan ingin mengantar pulang tapi Kyu Won bilang ga' usah. Giliran sutradara yang mau ngantar pulang Kyu Won setuju.

Ternyata Lee Shin juga ikut mobil sutradara.
KSH : Apa kalian berdua bertengkar?
Lee Shin dan Kyu Won diam saja.
KSH : Lee Shin terima kasih atas bantuanmu, audisi hari ini sukses.
Walau sutradara sudah memancing pembicaraan, keduanya tetap diam.
Di ruangannya profesor Yoon Su menghubungi sutradara, mengingatkan kalau acara akan sebentar lagi di mulai. Sutradara bilang ia ada perlu sedikit dan pasti ga' telat.


Sutradadara dan Lee Shin berdiri di depan pintu gerbang rumah Kyu Won.
KSH : Terima kasih hari ini, kau sangat membantu.
LS : Kalau aku mendengar ia berteriak, boleh aku langsung masuk ke dalam?
KSH : Itu terserah dirimu saja. Tapi apa ini fan service?
LS : Sutradara, andalah yang sedang melakukan fan service. Pertunjukkan sebentar lagi selesai.
Sutradara melihat jam nya, tersadar kalau mengabaikan janji tidak terlambat pada Yoon Su.
KSH : Mulai sekarang kalian berdua jangan absen lagi di latihan. Dan berlatih yang keras, OK?
Sutradara pergi, Lee Shin masih berdiri di sana.
Kyu Won berjalan ke depan pintu ruangan kakeknya.
LKW : Haraboji, aku sudah pulang. Tentang audisi..aku gagal. Ada seseorang yang sangat bagus pertunjukkannya.
Haraboji cuek saja, ia main catur Korea (entah apa namanya yang bidaknya warna putih dan hitam itu lho..).
LKW : Tapi aku sudah totalitas. Haraboji aku sangat ingin ikut pertunjukkan ini. Bisakah kau ijinkan aku ikut sekali ini saja? Walau aku ikut bukan berarti aku melupakan gayageumku.
Haraboji berhenti memainkan catur mendengar ucapan cucunya.
LKW : Aku janji! Maaf haraboji, selamat malam.
Karena ucapannya tidak di tanggapi Kyu Won mau pergi, tiba-tiba haraboji keluar dari ruanganya.
LDJ : Lee Kyu Won! Sutradara atau apapun namanya itu berikan nama dan nomor kontaknya padaku!
LKW : Sutradara? Untuk apa?
LDJ : Tidak usah tahu, tulis saja apa yang aku suruh!
Usah berkata itu haraboji menutup lagi pintu kamarnya, plus bantingan huhuhuhu.
Di tempat pertunjukkan profesor menunggu di luar, acara ternyata sudah selesai.
KSH : Huh! Sampai juga. Kau tidak masuk?
JYS : Tadinya aku mau nonton sendiri, tapi untuk membuatmu merasa bersalah aku ga' jadi masuk.
KSH : Maaf, lain kali aku pasti menontonnya bersamamu.
Sutradara menawarkan profesor untuk pergi ke tempat lain, tapi profesor bilang ia capek dan mau pulang ke rumah saja. Jadi sutradara mengantar profesor yang memang tidak bawa mobil.
Di mobil profesor bertanya kemana sutradara pergi hingga melupakan pertunjukkan.
KSH : Aku mengantar Kyu Won pulang.
JYS : Kyu Won?
KSH : Kakeknya melarang ia ikut pertunjukkan ini, aku dengar ia menyelinap keluar jadi aku mengantarnya untuk menyampaikan beberapa alasan. Tapi sepertinya semua baik-baik saja.
JYS : Benarkah? Kau melakukannya dengan baik.
KSH : Hee Joo hari ini juga melakukan dengan baik.
Keduanya ribut soal Hee Joo. Sutradara merasa Hee Joo memang melakukan yang baik tapi itu bukan sebuah talent. Sedangkan profesor membela Hee Joo yang telah berlatih sangat keras, bahkan sampai diet untuk menjaga berat badannya. Profesor tidak terima upaya Hee Joo hanya di pandang sebelah mata oleh sutradara.
Di kamarnya Hee Joo teringat saat Kyu Won menyanyi, bagaimana Kyu Won mendapat sambutan hangat teman-temannya. Ia mau memakan coklat tapi ga' jadi, malah nimbang berta badan lagi. (aduhhh Hee Joo dirimu tuh dah kurus bangettttttttttt mau diet apalagi? Aku yang gembul merasa tersindir nih huhuhu).
Kyu Won menelpon ayahnya, biasa curhat. Ayahnya senang karena Kyu Won melakukan apa yang ia inginkan.
LTM : Sekarang kau punya kenangan indah untuk di kenang nanti.
Kyu Won juga memberitahu soal wartawan yang banayk mengambil gambarnya.
LSK : Bagaimana dengan haraboji?
LKW : Sekarang lagi tenang sebelum ada ledakan.
LSK: Itu baik-baik saja, bukankah pangeran narsis membantumu? Haruskah aku mentraktirnya makan?
LKW : Tidak usah seperti itu. Tapi, ayah, kenapa cinta pertama itu menyebabkan sakit hati?
LSK: Itu karena kau tetap menyimpan orang itu di hatimu makanya kau merasa sakit.
Karena sudah malam Kyu Won menyudahi telponnya.
LKW : Sakit hati ini harus segera berakhir.
Di kamarnya Lee Shin mempelajari buku yang ia pinjam bersama Kyu Won. Jung Hyun masuk. Ia menanyakan soal audisi si labu (Kyu Won).
LS : Lee Jung Hyun jangan memanggil Kyu Won seperti itu lagi. Apa kau senang jika orang lain memanggilmu begitu?
LJH : Aku hanya bercanda.
LS : Tidak boleh bercanda seperti itu.


Paginya Lee Shin menunggu Kyu Won di depan gerbang.


Kyu Won tidak melihat ada Lee Shin disana jadi ia jalan saja sambil menenteng gayageumnya.
LS : Kemarin, kau tidak dihukum kakekmu?
LKW : Oh, walau ia marah tapi beliau tidak menghukumku. Untuk kemarin terima kasih. BisaTolong sampaikan terima kasihku untuk Jung Hyun juga.
Lee Shin hanya mengangguk-angguk.
LKW : Aku pergi duluan.
Kyu Won berjalan dengan canggung karena Lee Shin mengikuti dia.
LKW : Kenapa kau mengikutiku?
LS : Aku kan ninggalin sepedaku di sekolah kemarin. Dan untuk siapa aku melakukan itu?
Lee Shin berjalan mendahului Kyu Won (OST "The Day We Fall In Love").


Keduanya beridiri berjajar di halte menunggu bus. Saat bus datang, Lee Shin mau masuk duluan tapi urung dan mempersilahkan Kyu Won naik duluan.



Di kampus (eh gayageum Kyu Won mana ya?) Kyu Won lagi-lagi berjalan canggung karena Lee Shin masih mengikuti dia. Tapi untungnya Lee Shin berbelok juga.


LKW : Huah rasanya mau mati karena malu.


Kyu Won lega karena Lee Shin tak lagi mengikuti dia. Tapi ada Hee Joo di depannya.
HHJ : Lee Kyu Won ayo kita bicara sebentar.


Mereka bicara di luar.
LKW : Kemarin sangat ramai jadi aku belum sempat menyelamatimu, selamat karena sudah jadi lead actress.
HHJ : Apa kau sungguh-sungguh?
LKW : Iya aku tulus.
HHJ : Lalu mengapa kau tidak keluar dari kelompok drama?
LKW : Kenapa aku harus keluar?
HHJ : Aku, sejak masuk ke sekolah ini aku telah menyiapkan diriku untuk tampil di acara perayaan 100 tahun sekolah. Tapi bagaimana denganmu? Kau hanya beruntung karena sutradara memilihmu.
LKW : Aku juga melakukan kemampuan terbaikku entah masuk audisi atau tidak. Han Hee Joo bukan kau sendiri yang melakukan itu.
HHJ : Sejak kau bukan lead actress tidak ada tempat untukmu bermimpi disini. Kau hanya yang terburuk. Untuk membuatku nyaman dnegan latihan kau seharusnya keluar saja.
Hee Joo pergi dengan gaya angkuhnya.
LKW: Dia pikir siapa dirinya?


Lee Shin masuk kelas dengan gembira, sambil siulan segala, teman-temannya sampai heran. Hahahaha ada yang lagi hepi nih....^^
Temannya memberitahu kalau Kyu Won masuk koran.
Di ruang profesor Im, ia dan teman-teman "pemberontaknya" juga sedang membaca koran. Semua isinya soal penampilan Kyu Won yang menawan. Profesor gendut bahkan ikutan memuji Kyu Won :))
Profesor Im bilang ke komplotannya kalau mereka harus segera membuat kelompok tandingan. Ia bahkan mengajak profesor Yoon Su untuk bergabung.


3 cewek bawel lagi-lagi mengganggu Hee Joo. Sengaja saat Hee Joo lewat mereka membaca keras-keras berita tentang Kyu Won. Hahahaha Hee Joo marah dan mendelik tajam ke meraka.
Gilr 1 : Oh Hee Joo melirik kita.
Girl 2 : Oh aku takut. Tambahan lagi Han Hee Joo adalah anak direktur sekolah (gaya membcakan berita tadi). Kalau aku ada beking seperti itu, akupasti bisa masuk ke layar perak (main film).
HHJ : Jika kau punya beking, apa kalian masih butuh skil?


Hee Joo menangis karena ejekna mereka tadi. Joon Hee yang sedang mendengar musik melihatnya. Ia mendatangi Hee Joo dan meletakkan headphone ke kuping Hee Joo (tapi entah lagu siapa, keknya lagu lama deh). Hee Joo terus menangis Joon Hee menghapus air mata Hee Joo dan malah ikutan menangis juga (sumpah deh itu Min Hyuk cantik bener di scene ini udah kek cewek deh huhuhuhuhu).


Di ruang latihan Windflower mood Kyu Won jadi kurang bagus karena Hee Joo tadi.
Sunbae : Kyu Won aku dengar pertunjukkanmu kemarin bagus. Selamat.
Kyu Won mengangguk lemah dapat pujian dari seniornya.
Bo Won bilang mereka harus menggantikkan senior merekatampil di pertunjukkan charity. Teman-temannya mau beli es tapi Kyu Won bilang ia mau pergi ke satu tempat.


Ia ke ruang latihan dimana Gi Yong sedang latihan acting bersama sutradara.


KSH : Ada apa?
Gi Yong menoleh ke arah Kyu Won
LKW : Itu...aku ingin memberitahu anda sesuatu.
KSH : Ada apa? Karena ada Gi Yong kau tidak bisa membicarakannya?
LKW : Tidak. Aku ingin pindah ke grup lain.
KSH : Apa maksudmu berkata tiba-tiba seperti ini?
LKW : Aku sudah gagal dalam audisi jadi ku pikir aku mau bergabung lagi dengan grup Windflower lagi.
Sutradara marah mendengar ucapan Kyu Won.
KSH : Apa karena gagal jadi lead actress kau mau keluar? Kau pikir kau ini begitu hebat?
LKW : Bukan seperti itu. Karena anda aku ikut grup drama, sekarang semuanya jadi begini.
KSH : Kau pikir pertunjukkan 100 tahun itu hanya candaan? Di kelompok drama atau musik kau bisa pergi sesuai kehendakmu? Sejak aku memutuskan kau ikut grup ini kau akan tetap disini sampai akhir. Kau marah?
KSH : Gi Yong masih harus latihan, kau pergi dulu.


Kyu Won pergi dengan lesu, ia mengabaikan Lee Shin yang tersenyum saat berpapasan dengannya.
LS : Jangan bertingkah seolah kita ini orang asing.
Lee Shin menanyakan kenapa Kyu Won tidak bisa latihan bersama hari ini. Ia agak emosi karena Kyo Won memutuskan seenaknya. Kyu Won yang lagi bad mood tambah jadi bete aja.
LS : Baiklah karena kita berdua lagi bad mood baiknya ga' usah bertemu lagi hari ini.
Lee Shin berjalan cepat karena emosi.
Di ruang dance, profesor Yoon Su sedang melatih koreografer. Sutradara melihatnya dan menunggu di luar. Sutradara membawakan tiket pertunjukkan kemarin yang batal mereka tonton.
JYS : Jika kali ini batal lagi aku akan mencampkkanmu Kim Suk Hyun.
KSH : Jusunghamnida.
(Senang deh liat keduanya deket kek gini huhuhuhu). Profesor bertanya apa profesor Im mengatakan sesuatu tapi sutradara malah bertanya soal apa. Baru profesor mau ngomong soal grup lain itu tapi di potong sama sutradara karena dia bilang ada pertemuan lain. Profesor menemui Profesor Im di ruangannya.
JYS : Aku baru menyadari apa yang sunbae maksudkan. Seperti katamu aku begitu tamak.
ITJ : Itu hanya bercanda, jangan di anggap serius. Jadi kau mau mencoba?
JYS : Kalaupun aku keluar dari tim Kim Suk Hyun, itu adalah dari keputusan Kim Suk Hyun sendiri. Jangan menusuk dia dari belakang seperti ini. Kecemburuan kadang membuat orang jadi sedikit gila. Maksud jelasnya aku menolak tawaranmu. Terima kasih karena telah mengkhawatirkanku.
ITJ : Kau bisa menolakku sejak awal, kenapa baru sekarang?
JYS : Ini sedikit respek untukmu, sunbae.


Di ruang profesor Hong, dia dan sutradara sedang membicarakan tentang musik untuk pertunjukkan. Profesor bilang ia minta Lee Shin yang mengedit lagunya dengan bantuan Kyu Won.


Lee Shin dan Kyu Won yang tadi marahan dan bilang tidak usah bertemu lagi, eh, malah di panggil oleh profesor Hong :))
HMR : Apa kau sudah menyelesaikan liriknya?
LS : Belum. Aku baru belajar tentang musik tradisional.
HMR : Bagaimana soal kolaborasi The Stupid dan Windflower?
LKW : Kami sudah latihan bersama.
HMR : Bagaimana hasilnya?
LS : Bagus.
HMR : Benarkah? Shin sangat jarang memuji orang lain berarti ini benaran bagus.
Profesor jadi ingin melihat mereka latihan bareng tapi Kyu Won bilang hari ini tidak bisa karena ia dan teman-temannya ada pertunjukkan di acara charity. Dan profesor malah menyuruh Lee Shin ikut Windflower dan menyaksikan pertunjukkan mereka :))


Windflower ternyata manggung untuk acara orang-orang tua. Karena musik Windflower bagus eh tuh kakek-kakek dan nenek-nenek malah jadi nari tradisional gitu ampe kyu Won juga ikutan. Lee Shin yang cuma duduk juga di tarik sama nenek untuk ikutan goyang.


Di tempat lain sutradara dan profesor Yoon Su jalan berdua di samping bagunan tua gitu.
KSH : Hanya beberapa tahun Seoul sudah banyak berubah.
JYS : Hanya kota yang berubah? Orang-orangnya juga berubah.
Bukannya romantis-romantisan keduanya ribut lagi soal Hee Joo.
KSH : Kenapa kau hanya terfokus soal Hee Joo? Apa karena ia mirip dirimu dulu?
JYS : Kim Suk Hyun ssi terima kasih karena telah menunjukkan sesuatu yang tidak kusadari sebelumnya. Aku pergi duluan.


Profesor jadi tersinggung dan meninggalkan sutradara.



Sehabis pertunjukkan mereka makan-makan. Kyu Won dan Lee Shin duduk bersama dengan orang tua di satu meja. Kyu Won minum arak tapi Lee Shin tidak. Saat di tawari minum bilang ia tidak minum alkohol (dia kan ga' mau kek ayahnya). Malahan Kyu Won jadi black rose, ngegantiin Kyu Won minum. Jadilah Kyu Won mabuk berat.


Ia duduk sendirian di tangga, dan Lee Shin datang.
LS : Kyu Won kau baik-baik saja?
LKW : Oh Lee Shin! Lee Shin yang kusukai.
LS : Apa kau mabuk?
LKW : Tidak, aku tidak mabuk
Kyu Won bilang ia tidak mabuk tapi malah teler gitu. Lee Shin khawatir jadi ia membangunkan Kyu Won yang teler.




LS : Kyu Won apa kau tidur?
Kyu Won terbangun dan meletakkan kedua tangannya di muka Lee Shin.
LKW : Lee Shin kau menyebalkan, aku sudah jadi black rose.
Habis berkata itu Kyu Won tertidur di pundak Lee Shin (OST "The Day We Fall In Love").
Teman-teman Kyu Won mencarinya tapi saat melihat Kyu Won sedang berduaan dengan Lee Shin mereka sengaja pergi diam-diam. Lee Shin tersenyum melihat Kyu Won ngoceh ga' jelas di pundaknya.


Di rumah Hee Joo, ibunya menunggu di luar. Joon Hee mengantar Hee Joo pulang. Joon Hee memperkenalkan diri kalau ia pacar Hee Joo. PLAK! Hee Joo langsung mukul kepala Joon Hee hahahahahaha.
Hee Joo berterima kasih karena Joon Hee menghiburnya hari ini (tapi ia bicara pelan gitu) Joon Hee senyum-senyum hepi (OST "Star).


Di jalan, Lee Shin mengantar Kyu Won pulang. Biasa khas Korea kalau ada scene mabuk pasti di gendong belakang gitu huhuhuhuhu. Ribet dah udah ana gendong, bawa gayageum lagi huhuhuhu.
LS : Hei pegangan nanti kau jatuh.
LKW : Lee Shin kau pabo (bodoh).
LS : Apa?
LKW : Aku sudah bialng akan melupakanmu tapi kau selalu muncul di hadapanku. Pabo.
LS : Hei tukang mabuk, kau sangat berat.
Lee Shin senyum-senyum gitu bilangnya huhuhuhuhu.


Lee Shin menidurkan Kyu Won di kamarnya sambil dilihatin haraboji. Lee Shin pamit pulang. Ia kelua rumah Kyu Won sambil senyum-senyum. Ibunya sampaiheran kenapa Lee Shin kelihatan sangat hepi.


Paginya haraboji membangunkan Kyu Won sambil membawa baki berisi sup. Haraboji bilang kalau semalam dia pulang mabuk dan diantar Lee Shin. Kyu Won mengingat kalau semalam ia memaki Lee Shin dengan sebutan pabo. Jadi ia buru-buru berangkat tanpa meminum sup yang haraboji buat dengan susah-susah. Sup rumput laut.


Kyu Won keluar hati-hati dari rumahnya sambil melirik ke rumah Lee Shin. Ia pikir aman, Lee Shin ga' ada. Ga' tahunya malah Lee Shin sudah menunggunya hahahahahaha.
LS : Kau baik-baik saja?
LKW : Oh, aku harus segera pergi kalau tidak akan terlambat.
LS : Bagaimana mabukmu?


LKW: Oh, mabuk? Aku pikir aku tidak mabuk.
Hahahahaha Kyu Won pura-pura lupa soal kemarin. Melihat Lee Shin yang memandangnya serius dia berhenti pura-pura.
LS : Aku menghabiskan tiga botol obat salep untuk mengolesi pinggangku.
LKW : Apa?
LS : 3 botol.


Lee Shin pergi sambil pura-pura memegang pinggangnya padahal ia tersenyum hahahahahaha. Kyu Won mengikuti dengan gaya lucu di belakang Lee Shin (aku suka scene ini huhuhuhuhu).


Di kampus profesor Yon Su yang cantik menjawab teguran siswa yang berpapasan. Sutradara melihat profesor dan mengejarnya. Ia minta maaf soal keributan mereka kemarin.
KSH : Aku tidak pernah berpikir tentangmu seperti itu. Kau berbeda dengan Hee Joo.
JYS : Aku juga ingin berkata begitu. Bukan karena Hee Joo mirip aku dulu tapi aku hanya ingin mengapresiasi kerja kerasnya.
KSH : Iya, aku mengerti. Apa kita bisa makan bareng?
Profesor memukul sutradara dengan mapnya dan bilang jangan ngalihin pembicaraan (huhuhuhu aku juga suka adegan ini profesor dan sutradara cocok banget huhuhuhu).


Ibu Hee Joo menemui profesor Im. Apalagi mereka membahas soal "pemberontakan" dan juga ibu Hee Joo pengen Kyu Won tidak ikut dalam pertunjukkan.


Di ruang Windflower teman-teman Kyu Won sedang merencanakan kejutan untuk ulang tahun Kyu Won.


Seperti tahun lalau Kyu Won hari ini lupa soal ulang tahunnya. Untung ada sms dari ayahnya jadi ia baru ngeh kenapa tadi haraboji nyiapin sup rumput laut. Ia di perpustakaan membaca buku BRUK!!


Tiba-tiba ada yang meletakkan setumpuk buku di mejanya.
LKW: Apa?
LS : Resumekan ini untukku. Aku sudah membacanya tapi ini terlalu banyak jadi aku ga' ngerti.
Huhuhu Lee Shin minta Kyu Won meresume soal musik tradisional.
LS : Selesaikan sebelum malam ini?
LKW: Apa malam? Tidak mungkin bisa!
LS : Tidak mungkin? Kemarin tidak mungkin,
Lee Shin pergi begitu saja ninggalinbuku-bukunya.
LKW : Bisakah kau minta dengan sopan. Menyebalkan.
Kyu Won meraih buku-buku tebal itu dnegan cemberut, di balik rak Lee Shin tersenyum melihat Kyu won. Huhuhuhu.


Haraboji melihat catatan yang di tulis Kyu Won, nama dan nomor sutradara. Haraboji beranjak dan pergi.


Kyu Won menemui Lee Shin di ruang latihan, ia membawakan resume. Sambil menunggu yang lain datang Kyu Won memainkan gayageumnya.


Lee Shin bertanya apa gayageum sama dengan gitar yang harus di setel dulu. Kyu Won jadinya menjelaskan soal lubang di bawah gayageum yang mengeluarkan nada. Ada matahari, bulan dan awan. Itu yang menjadikan gayageum sebagai suara dari alam semesta. Lee Shin memuji gayageum, tampaknya keduanya sangat nyaman ngobrol berdua tapi ada pengganggu. Teman-teman Kyu Won dan Lee Shin datang untuk latihan bareng.


Saat mereka latihan haraboji di temani sutradara mengintip latihan mereka. Haraboji bilang dia akan membantu.


Seusai latihan Bo Won memberi tanda ke Ming Hyuk, kecuali Lee Shin mereka meninggalkan Kyu Won. Lampu dimatikan dan....
Saengil chuka hamnida..
saengil chuka hamnida
saranghanun uri Kyu Won
saengil chuka hamnida..


Mereka membawa kue tart berbentuk boneka salju serta pernak pernik ulang tahun. Mereka hepi, kecuali Lee Shin yang duduk saja sendirian melihat ke arah Kyu Won yang hepi. Jadi Kyu Won mengambil kue dan berlari mengejar Lee Shin hendak mengolesi Lee Shin dengan kue (OST "You've Fallen For Me").


Di ruangan sutradara haraboji yang ingin membantu mulai ngoceh soal perjalanan hidupnya. Hahahahahaha.


Saat berjalan pulang Lee Shin mengucapkan ulang tahun ke Kyu Won.
LKW : Terima kasih.




Kyu Won melangkah, karena kurang hati-hati ia terjatuh dan karena di tangga jadilah ia jatuh terguling gitu. Ia sampai tak bisa berdiri.


Sutradara sudah menunjukkan muka bosen tapi haraboji terus aja ngceh soal ia yang berumur 15 tahun menyanyikan lagu sang legend. Umur 16 eh di ulang lagi cerita soal umur 14 hahahahahahaha.
HP sutradara berdering. Telpon dari Lee Shin yang mengabarkan kalau Kyu Won di bawa ke ruamh skait. Keduanya bergegas ke rumah sakit.


Di rumah sakit hanya Lee Shin yang menunggui Kyu Won, teman-teman mereka yang lain sudah pulang. Kyu Won bilang ke haraboji kalau lukanya ga' serius.
LS : Ini semua salahku. Maaf.
LDJ : Apa?
LKW : Bukan, ini salahku.
KSH : Apa lukanya tidak serius?
LKW : Iya.
LS : Dokter bilang ini keseleo kaki dan patah tulang rusuk. Dia harus istirahat di rumah sakit untuk beberapa hari.
Sutradara mengantar haraboji mengambil pakaian Kyu Won di rumah.


Lee Shin menemani Kyu Won. Kyu Won memegang rusuknya yang sakit. Ia meminta Lee Shin menceritakan cerita lucu, tapi ceritanya malah garing. Hahahaha. Kyu Won minta di ambilkan air saja. Saat Lee Shin pergi mengambil air Kyu Won mentertawakan Lee Shin.


Sutradara bilang kalau baiknya haraboji di rumah saja. Jadi cuma sutradara yang ke ruamh sakit membawakan keperluan Kyu Won. Saat sutradara datang Kyu Won sedang tertidur. Sutradara dan Lee Shin rebutan lagi. Kali ini bukan rebutan nganter pulang tapi rebutan ngejagain Kyu Won. Eh malah mereka di usir sama suster karena keduanya bukan keluarga Kyu Won :))


Sutradara membelikan kopi untuk Lee Shin, keduanya ngobrol.
KSH : Apa kau sangat cemas? Tidak ada yang patah ia akan sehat seteah istirahat beberapa hari. Lagian bocah itu kuat. Aku yakin dia bakal cepat pulih.
LS : Dia tidak sekuat seperti yang kau kira.
KSH : Aku telah melihat latihan kalian, itu bagus. Aku dengar profesor Hong menyuruhmu menulis lagu ending pertunjukkan.
Lee Shin memberi tahu sutradara kalau ia akan memasukkan suara gayageum setelah suara gitar.
KSH : Kyu Won sangat membantumu?
LS : (mengangguk) Iya.
KSH : Baguslah, atmosfer antara kalian berdua tampaknya telah berubah. Apa itu karena kekuatan Kyu Won? Kyu Won, gadis itu, punya kekuatan untuk meruntuhan pertahanan orang lain. Ia membuat orang tersenyum. Dia bukan peri bunga.
Sutradara menyuruh Lee Shin pulang, ia mau mengecek keadaan Kyu Won dulu sebelum pulang. Lee Shin juga bilang kalau dia mau mengecek sekali lagi :))


Pagi, Lee Shin menjenguk Kyu Won di ruangannya. Tapi Kyu Won tidak ada.


Ternyata Kyu Won keluar dengan kursi rodanya sambil mendengar musik.
LS : Kau disini.
Lee Shin duduk di samping Kyu Won. Kyu Won bilang kalau ia baik-baik saja jadi Lee Shin ga' usah menjenguknya. Tapi Lee Shin bilang ia datang karena ia tidak mengerti resume yang di buat Kyu Won. Hahahaha beneran apa....^^
Lee Shin membawa Kyu Won balik ke ruangannya. Kyu Won mulai menjelaskan apa yang ia tulis tapi Lee Shin bilang ia belum mengerti juga. Padahal kan itu sudah yang ketiga kalinya. Lee Shin hanya pura-pura tidak mengerti huhuhuhu begini ya kalau ada yang lagi jatuh cinta.


Di kampus Bo Won dan yang lain menyiapkan kejutan untuk Kyu Won di rumah sakit. Mereka bertanya kemana Lee Shin.
YJH : Hyung itu lebih senang menyenderi. Ia selalu sendirian.
Hahahaha ga' tahu aja kalau si penyendiri itu lagi menemani Kyu Won di rumah sakit.


Kyu Won membaca keras penjelasannya tapi oo.oow pas noleh Lee Shin malah ketiduran :))


Saat itu Joon Hee dan yang lain datang, jadi Lee Shin terbangun. Mereka kaget melihat Lee Shin ada disana. Lee Shin ngeles bilang kalau ia sedang belajar hahahahahaha.


Mereka nyalain kembang api di balkon (OST "Star").



Saat menyalakan kembang api Lee Shin melihat ke arah Kyu Won yang terlihat gembira. Lagi asyik main kembang api, eh ketahuan satpam deh. Karena di teriaki satpam mereka ngibrit menyelamatkan diri.


Lee Shin yang ada di dekat Kyu Won mendorong kursi roda Kyu Won ke selah kiri sedang yang lain lari ke sebelah kanan. Satpam mengejar ke sebelah kanan.
LKW: Lihat mereka lari. Jika Bo Won lari secepat itu ia bisa lari 15 menit untuk jarak 100 meter.
Kyu Won tertawa, Lee Shin dia hanya melihat ke arah Kyu Won.
LKW : Tapi kemana mereka pergi? Takut ketangkap jadi mereka bersembunyi.
Lee Shin masih memandangi Kyu Won.
LS : Lee Kyu Won.
LKW : Mmm?
LS : Soal kau menyukaiku, jangan menyerah.
Kyu Won menoleh ke arah Lee Shin.
LKW : Apa?


Lee Shin duduk berlutut,
LS : Aku memberitahumu jangan berhenti menyukaiku.


Dannn....kembang api menghiasi langit dan






Thank you and credits to: Runaway-Mey
source: aliza-mehayu.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar