Senin, 08 Agustus 2011

Sinopsis Heartstrings episode 11


Seusai menyanyi "Because I Miss You" Lee Shin meminta Kyu Won mendekat ke panggung. Kyu Won maju dengan cibiran fans Lee Shin. Dan Lee Shin berlutut dan....bisa di tebak deh ^^ (OST I Guess You Don't Know). Tuh seisi cafe langsung pada teriak. Bo Woon dan 2 teman Kyu Won lain juga datang dan melihat itu.
LS : Kini kau dalam masalah.
Lalu Lee Shin balik lagi ke tempat duduknya. Kali ini ia menyanyi "You've Fallen For Me". Kyu Won cuma bisa bengong di tempatnya berdiri. Masih berasa di awang-awang, tapi setelah tersadar dia senyum-senyum sendiri. Palagi posisi Lee Shin yang nyanyi ngadep ke arah Kyu Won. Jadi tuh lagu spesial buat Kyu Won gituh huhuhuhu! Seisi cafe ikutan joget-joget mendengar lagu Stupid termasuk Sarang cs dan Bo woon cs.
Lee Shin dan Kyu Won pulang dengan bergandengan tangan.
LS : Apa yang akan kau lakukan, apa kau mencemaskan rambutmu?
LKW : Aku akan memakai cap berenang.
LS : Tidak akan terjadi apa-apa. Percaya padaku.
Lee Shin memastikan bahwa tidak akan terjadi apapun, terutama pada rambut Kyu Won :))
LS : Masuklah, ini sudah malam.
LKW : Kau yang pergi duluan.
LS : Kau yang duluan, ini sudah malam berbahaya.
LKW : (tersenym mendengar ucapan LS) Aku cukup membuka pintu.
LS : Sudahlah, masuk.
LKW : Baiklah, aku masuk.

Kyu Won hendak masuk tapi Lee Shin memanggilnya dan cup! Sebeuah kecupan di kening sebagai ucapan selamat malam. Huaaaaaaaa...........!!
Di kamarnya Kyu Won memegang bibirnya dan loncat-loncat kegirangan :))
Tadi saat masuk ia di tegur haraboji karen apulang telat. Dia berbohong kalau tadi latihan gayageum. Jiahhh napa harus bohong sih! Bilang aja tadi lihat teman yang lagi pertunjukkan.

Hal sama terjadi di rumah Lee Shin. Ibunya bertanya kenapa dia senyum-senyum sendiri. Dan ibunya memberi 2 tiket untuk tur di galeri seni. Karena Jung Hyun tidak mau jadi kedua tiket itu dia berikan semua untuk Lee Shin. Lee Shin langsung menghubungi Kyu Won.
Nada dering lagu klasik dari HP Kyu Won memutus khayalan Kyu Won ^^ Setelah melihat siapa yang menelpon dia langsung tegak dari tidurnya dan membenahi rambut (kek mau ketemu orangnya aja).
LS : Kau ada kelas besok pagi?
Kyu Won menjaga suaranya sedatar mungkin :))
LKW : Tidak ada.
LS : Ibuku memberi tiket sayang kalau harus di buang, kau ada waktu?
LKW : Aku sebenarnya tidak ingin pergi tapi tiketnya mubazir baiklah ketemu di depan rumah besok pagi.
Jiahhhhhhh...tidak ingin pergi apa tidak ingin? Masih pada malu-malu kucing nih :))
Kyu Won langsung sibuk melihat lemarinya dan menyadari kalau bajunya ga' ada yang baru. Jadi dia meng sms Lee Shin.
"Haraboji menyuruhku mengerjakan sesuatu, jadi ketemu di galeri saja."
Jiahhhhhhh...bohong lagi nih Kyu Won.
Jung Hyun masuk kamar oppanya. Tadi saat Lee Shin pulang seperti biasa dia selalu bertelpon ria dengan teman-temannya.
LJH : Aku baru mendengar dari teman-temanku, apa benar kau menci..
LS : Sudahlah, aku akan membayar untuk tanda tanganmu.
Lee Shin langsung memotong ucapan adiknya. Dia mengambil dompet dan langsung memberi uang. Begitu mendapat uang si bisniswati-cilik kita punya ide lain. Idenya?
Pagi-pagi dia berdiri di depan rumah Kyu Won. Mo ngapain lagi, malak! (hahahahaha). Pake ngancam bakal ngasih tahu haraboji karena gara-gara Kyu Won memacari kakaknya bisnis jual tanda tangannya jadi sepi.
Jadilah Kyu Won ngambil dompet dan memberi uang suap untuk Jung Hyun (hahahahaha kecil-kecil pinter juga nih). Awalnya Kyu Won cuman ngasih dikit,
LJH : Haraboji ada di dalam kan?
LKW : Oh, ini ada 10 Won yang lain.
Hahahahahaha.

Di kampus, profesor Jung ke ruangan sutradara (eh gaya rambut profesor beda, pake poni gitu. Ga' asyik ah lihatnya). Sutradara sedang membaca kartu pos dari temannya di Amerika dulu yang sekarang ada di Afrika Selatan. Teman yang dulu di gosipkan dekat dengan sutradara.
JYS : Teman wanita yang dulu punya skandal denganmu?
KSH : Apa kau mengecek backgroundku?
JYS : Aku tahu dari Tae Jun sunbae. Apa itu serius?
KSH : Apa itu penting?
JYS : Bukan itu maksudku. Kau tahu Tae Jun sunbae bagaimana terhadapmu. Kau hanya takut nanti terjadi apa-apa.
KSH : Ga' usah cemas, itu bahkan tak bisa menakutiku.

Di ruangan profesor Im, profesor gendut datang.
Prof.Fat : Apa kau memanggilku karena sponsor menyukai pertunjukkan Kyu Won kemarin?
ITJ : Buat fakta kalau Hee Joo kemarin sedikitpun tidak di hubungi.
Prof Fat : Bagaiman bisa? Kan kemarin ibunya puluhan kali menelpon. Bahkan anda juga tapi dia tidak menjawab.
Profesor Im menjelaskan rencananya untuk menyebarkan rumor kalau kemarin Hee Joo tidak di beritahu soal pertunjukkan oleh sutradara dan itu di lakukan secara sengaja karena sutradara ingin menampilkan Kyu Won.
Di toko pakaian Kyu Won sibuk memilih baju. Setelah selesai dia menemui Lee Shin yang telah menunggu di depan pintu masuk.
LKW : Apa kau menunggu lama?
LS : Tidak, aku baru tiba.
LKW : Ayo masuk.
Kyu Won berjalan mendahului Lee Shin, dan..aiguuuuuuuuuuuuuu hahahahahhahaha Lee Shin melihat kalau label harga di baju Kyu won belum di lepas hahahahahahahaha!
LS : Kau sudah mengerjakan yang diminta haraboji?
LKW: Iya.
LS : Apa itu?
LKW : Oh untuk rekaman jadi aku harus mengambil musik sheet. Kau tahu kan kalau haraboji sibuk dan terkenal.
Lee Shin ngangguk-ngangguk aja :))
LS : Aku pertama kali ini melihat bajumu, baru beli?
LKW : Tidak, ini sudah sering aku pakai.
LS : Jadi selama ini kau membiarkan labelnya tetap ada disana?
Lee Shin menunjukkan label di punggung Kyu Won. Kyu Won meraih label itu dan bar menyadari kalau ia lupa mencopotnya.
LS : Lagi tren ya.
Kyu Won buru-buru menutup muka dan berjalan cepat mendahului Lee Shin. Hahahahahahaha (OST The Day We Fall In Love). Mereka masuk ke galeri dan melihat pameran lukisan 3 dimensi.


Yang ini Kyu won ngerjain Lee Shin, nyuruh Lee Shin ngikat tali sepatunya dan klik! Dia ngambil gambar Lee Shin dengan posisi seperti itu hahahahahaha.
Piku Lee Shin make sayap ga nemu :(

Lucu deh lukisannya timbul begitu, kalau pernah lihat MV Girl's Day di lagu "Hug Once" pas bagian Ji Hyun apa ya kalau tidak salah namanya, dia syut MV di galeri seperti ini.

Di kampus, sutradara di panggil rektor (ini rektor apa kelapa sekolah ya nyebutnya ^^) karena rumor soal Hee Joo tidak di beritahu soal pertunjukkan telah menyebar (cepat juga ternyata kerja profesor gendut). Sutradara ingin menanyai Hee Joo tapi rektor bilang dia tidak masuk karena sakit.
Sutradara menelpon HP Hee Joo tapi ibunya yang mengangkat dan bilang kalau anaknya tidur. Direktur ingin menjelaskan soal kesalah pahaman tapi nyonya direktur bilang nanti saja bicara soal itu dan memutuskan telpon.
Sutradara menemui So Myung dan Gi Young, membicarkan soal rumor yang beredar. So Myung bahkan melihatkan panggilan keluar di HP-nya, betapa seringnya kemarin dia menelpon Hee Joo. Karena kemairn Gi Young yang seusai latihan melihat Hee Joo dan Joon Hee pergi bersama, jadi dia menemui Joon Hee untuk mengkonfrmasi hal itu.
Sayangnya, Joon Hee yang lugu telah di pedaya oleh Hee Joo. Hee Joo meminta pada Joon Hee agar tidak mengatakan pada siapapun kalau kemarin dia bertemu dan bersama denga Hee Joo. Alasannya karena ia takut ketahuan ibunya. Joon Hee yang polos mengiyakan saja permintaan Hee Joo. Jadilah saat di tanya So Myung soal kemarin dia jawab ia tidak bersama dengan Hee Joo!

Nyonya direktur bilang ke Hee Joo untuk tetap di rumah hari ini sampai semua beres. Dia bilang akan melenyapkan Kyu Won.

Kyu Won dan Lee Shin selesai melihat pertunjukkan seni, keduanya lapar dan mencair makanan. Di meja makan Lee Shin mengambilkan sumpit dan sendok untuk Kyu Won.
LKW: Ayahku juga selalu seperti ini, menyiapkan untukku dulu baru buatnya.
LS : Bisa aku bertanya sesuatu?
LKW : Tentang apa?
LS : Kenapa kau tinggal berjauhan dengan ayahmu?
LKW : Kau mungkin sudah menyadarinya sedikit, ayah dan kakekku tidak akur. Kalau tinggal bersama mereka selalu bertengkar.
LS : Aku dan Jung Hyun punya ayah yang berbeda.
LKW: Aku tahu.
LKW : Dia sangat kaget saat tahu aku jalan denganmu. Dia menangis karena tidak bisa mendapat uang lagi. Jadi aku memberinya 20 Won.
LKW : Apa? Aku memberinya 10 won pagi ini. Dia keterlaluan.
LS : Dasar Jung Hyun.
LKW : Ada apa denganmu Shin, kelihatan sangar di luar ternyata kau lembek juga.
Mendengar Kyu Won mulai mretelin kepribadiannya Lee Shin menyuruh Kyu Won cepat makan saja ^^.

Di ruang latihan Windflower sutradara datang mencari Kyu Won. Bo Woon cs yang sedang latihan bilang kalau Kyu Won belum datang karena tidak ada kelas pagi.
Sebenarnya Kyu Won sudha datang, ia sedang bergandengan dengan Lee Shin di koridor. Dengan tatapan siswa lain pastinya. Lee Shin bilang agar Kyu Won tak perlu cemas. Mereka berpisah dengan bertukar senyuman dan saling melambaikan tangan. Lee Shin menunggui Kyu Won sampai menghilang di ujung koridor. Huaaaaaaaa...........^^

Di tengah jalan Kyu Won di hadang Sarang sc yang berkacak pinggang. Mereka memakai istilah "Keluarkan anjing dari lemari". Tapi Kyu Won mengoreksinya dan bilang bukan anjing tapi kucing. Mereka tampak mikir-mikir kek orang bego gitu :))
Sarang : Mau anjing atau kucing siapa yang peduli, dia hanya merayu Lee Shin dan kemudian juga membuat sutradara di pihaknya.
LKW : Apa maksudmu?
Kyu Won tidak mengerti maksud ucaan Sarang sc, karena dia tidak tahu kalau ada rumor di kampus tentang dirinya. Bo Woon cs datang atag bilang soal rumor. Mereka menyuruh Kyu Won tidak datang ke latihan, mereka bahkan akan menemani Kyu Won bolos latihan (huuuuu..teman yang baikkkk). Tapi Kyu Won bilang kenapa ia harus lari kalau ia tidak bersalah. dia tetap ke ruang latihan.

Profesor Jung menasehati agar sutradara segera menemui profesor Im tapi sutradara tidak mau. Ia bilang ia mau ke aula melihat latihan.
Di aula Sarang cs mulai membicarakan apa Kyu Won bakal datang atau tidak. Lee Shin langsung menoleh saat mereka mulai membicarakan soal Kyu Won. Pintu terbuka, Kyu Won dan teman-temannya datang. Gi Young memberi tanda agar Kyu Won duduk di sampingnya. Di tempat biasanya Hee Joo duduk. Mulai deh bisik-bisik lagi. Lee Shin terlihat tidak senang. Sutradara datang dan menyuruh mereka latihan.
Seusai latiha Sarang cs menabrak Kyu Won dan bersikap seolah tak terjadi apa-apa. Kyu Won kesal dan mengumpat. Sutradra melihat dan bilang kalau jangan cuma ngumpat harusnya Kyu Won memukul mereka. Sutradara meminta maaf soal rumor. Lagi bicara eh Lee Shin langsung narik Kyu Won gitu aja tanpa permisi dulu atau bilang apa gitu ke sutradara.

Lee Shin cemas soal Kyu Won jadi dia meminta Kyu Won untuk keluar dari pertunjukkan. Tapi Kyu Won keras kepala dan bilang ia tetap mau ikut.
LKW : Jika aku keluar sekarang maka sutradara akan dalam masalah.
LS : Mengapa kau malah mencemaskan soal sutradara. Aku akan menemuinya dan bilang aku tidak suka kau ikut.
LKW : Kau selalu saja memikirkan dirimu sendiri. Apa kau pikir aku ini bonekamu? Aku memutuskan untuk tetap ikut acara ini.
LS : Kyu Won!
HP Lee Shin berbunyi, dari sutradara. Sutradara mau mendnegar musik hasil editan Lee Shin. Belum selesai sutradara sudah mematikannya, dia tidak suka. Kata dia terlalu banyak suara senar, gitar dan gayageum. Jadi dia mengusulkan ada instrumen piano juga (wah ternyata sutradara ada maksud lain gitar = Lee Shin, gayageum = Kyu Won, piano = Kim Suk Hyun hahahaaa).
LS : Anda bercanda?
KSH : Aku tahu bermain piano, juga aku bisa menulis lagu.
LS : Aku editor, lagian MD suka lagu ini.
KSH : Tapi aku disini sebagai sutradara.
Sebelum pergi Lee Shin bilang bisakah Kyu won tidak ikut pertunjukkan.
KSH : Dia yang meminta?
LS : Bukan, aku yang ingin begitu.
KSH : Sadari posisimu. Kalian baru saja pacaran jangan mencoba mengontrolnya. Kau boleh pergi.
Kyu Won pulang, dan senang begitu melihat ayahnya ada di rumah. Ayahnya bilang ia ada urusan di Seoul. Kyu Won memasak untuk ayahnya.

Profesor Im datang ke ruangan sutradara (tumben nih tercium sesuatu yang ga' beres hati-hati sutradara). Profesor Im bilang ia cuma mampir, dan dia minta di traktir minum. Jadi sutradara pergi membeli minuman. Dan sutradara pergi gitu aja tanpa curiga atau bersiaga. Dan benar saja profesor beraksi. Dia mengambil HP sutradara yang ada di meja dan mengirim sms ke Kyu Won. Isi sms menyuruh Kyu Won datang ke Moon Hwa hotel jam 7 sendirian dan tanpa memberitahu siapapun. Selesai meng sms profesor menghapus laporan terkirimnya. (Wahhhhh gawattt ini!!).
Kyu Won sedang makan bersama ayahnya saat sms masuk.
LSK : Dari cowok sebelah? (maksudnya Lee Shin)
LKW : Bukan, dari sutradara. Aku rasa dia mau berbicara.
LSK : Apa itu menyenangkan?
LKW : Iya, aku kemarin ada di panggung karena lead aktris tidak hadir.
LSK : Bagaimana rasanya.
LKW : Menyenangkan. Sebelum pertunjukkan aku sangat gugup. Aku bahkan sennag karena aku bukanlah lead aktris. Tapi setelah pertunjukkan aku malah ingin jadi lead aktris.
LSK : Kau ingin terus melakukannya?
LKW : Musikal? Tidak. Haraboji tidaka kan mengijinkan.
LSK : Jika kau ingin tetap melakukannya ayah akan mendukungmu.
Lee Sun Ki bilang ke putrinya kalau dia akan pindah ke Seoul.

Sutradara kembali ke ruangannya dan membawa minuma kesehatan. Profesor mengambilnya dan lalu pergi gitu aja. Di koridor ia memberikan minuman tadi ke mahasiswa yang lewat. Ia menelpon ibu direktur dan bilang semua telah beres. Ibu direktur giliran mengerjakan tugasnya. Ia meng-sms sutradara dan bilang mau bertemu juga meminta jangan beritahu siapapun. Di hotel yang sama, Moon Hwa jam 7.
Seharusnya sutradara ada janji dengan profesor Jung. Tapi ia batalkan dan pura-pura ia ada janji mendadak dengan wartawan majalah yang akan pergi besok ke luar negeri. Jadi cuma hari ini dia bisa ketemu temannya.
Lee Shin yang baru ulan bertemu dengan Kyu Won dan ayahnya.
LSK : Ini Lee Shin?
LS : Iya, benar.
Ayahnya pamit, Kyu Won bilang dia mau pergi juga.
LS: Kau mau pergi?
Kyu Won masih sebal dengan Lee Shin?
LKW : Dengan teman.
LS : Bo Woonie?
LKW: Aku juga punya teman yang lain.
LS : Ikutlah pertunjukkan jika kau suka. Aku hanya tak suka orang lain berbicara buruk tentangmu.
LKW : Aku tahu.
LS : Aku hanya cemas.
LKW : Tanggal berapa kau lahir?
LS : Huh? 17 November.
LKW : Ha. Kau lahir saat aku sudah bisa berguling. Aku lebih tua 3 bulan darimu. Jadi jangan bertingkah seolah kau lebih tua.
Suasana jadi cair lagi. Lee Shin menawarkan untuk makan malam bareng tapi Kyu Won bilang ia tidak bisa.
LS : Ingin ku antar?
LKW : Aku bilang aku lebih tua 3 bulan darimu aku bisa pergi sendiri. Nanti aku telpon.
Di hotel sutradara sudah menunggu tapi ibu Hee Joo tak tampak juga. Kyu Won tiba ia mencari sutradara. Ia melihat sutradara sedang duduk.
KSH : Kenapa kau ada disini.
LKW : Kan anda yang menyuruhku datang.
Sutradara baru menyadari sesutu yang ganjil tapi dia tidak memberi tahu Kyu Won. Ia hanya bilang kalau ia salah mengirim sms, iamengajak Kyu Won pergi.
Saat keluar hotel sutradara sudah waspada tapi klik! Klik! Ada kamera dari kejauhan yang mengabadikan gambarnya yang sedang bersama Kyu Won.
Ibu direktur menerimalaporan kalau semua berjalan lancar. Ia memberitahu Hee Joo kalau bisa saja Kyu Won di keluarkand ari kampus bahkan pergi semester depan.
HHJ : Bagaimana dengan sutradara?
Ny.Dir : Akan baik bekerja sama dengannya tapi kalau dia keras kepala kita juga akan menendangnya.

Lee Shin menelpon Kyu Won yang ada di mobil sutradara. Kyu Won bilang ia masih bersama temannya dan dalam perjalan pulang. Sutradara bertanya apa Kyu Won memberitahu orang lain kalau ia bertemu dengannya. Kyu Won bilang ia cuma membertahu ayahnya, bahkan ke Lee Shinpun ia tidak bilang.
Lee Shin menunggu Kyu Won di dekat pintu rumah Kyu Won. Tapi melihat Kyu Won bersama sutradara ia bersembunyi. Ia terus bersembunyi sampai Kyu Won masuk ke ruamh dan sutradara pergi.
LKW: Aku pulang.
LDJ : Tadi ayahmu disini?
LKW : Iya, dia akan pindah ke Seoul.
LDJ : Apa kau bersektu dengannya untuk bisa meninggalkan gayageum? Aku tahu dia memberitahumu soal musikal. Aku hanya mengijinkanmu kali ini, tidak untuk lain waktu.
LKW : Aku mengerti.
Kyu Won mengirim sms ke Lee Shin bilang kalau dia sudah pulang. Lee Shin bilang ia sudah menagntuk dan mau tidur.
LS : Apa dia anak kecil? Kenapa sudah tidur jam segini.
Padahal Lee Shin belum tidur. Ia masih berdiri di luar rumah Kyu Won, berdiri dengan muka sedih karena tahu pacarnya berbohong (OST I Guess You Don't Know).
Pagi, bisniswati-cilik kita sudah bersiap menunggu mangsanya. Kyu Won balik ngerjain Jung Hyun.
LKW : Kau tahu harapan kakekku adalah ketika aku lulus langsung menikah. Bahkan dia sekarang sedang mencarikan jodoh untukku. Mungkin Lee Shin sesuai dengan tipenya. Haraboji selalu bilang ia mirip dengan Lee Shin pasti dia cocok dengan Lee Shin. Kau mau aku membukakan pintu untukmu?
Hahahahahahahha, begitu mendengar ucapan Kyu Won, Jung Hyun langsung kabur hahahahahahaa.
LKW : Dasar bocah!

Di kampus foto-foto Kyu Won dan sutradara di hotel telah tersebar. Sarang cs memberitahu Lee Shin soal itu. Soo Myung juga telah melihat gambar yang disebar. Gi Young juga. Mereka berdua tahu kalau sutradara tidak berbuat begitu tapi rumornya sudah tersebar.
HKG : Perbuatan siapa ini?
LSM : Apa kau tidak membaca novel misteri? Siapa yang memperoleh keuntungan untuk semua ini? Hanya satu orang.
Satu orang yang dimaksud Soo Myung adalah Hee Joo.
YJH : Unnie! Apa kau sudah baikan?
HHJ : Iya. Kau melakukan yang aku bilang.
YJH : Iya, aku tidak memberitahu siapapun kalau kau bersamamu.
Hee Joo bilang kalau ia tdak boleh kelihatan bersama dnegan Joon Hee, kalau ibunya tahu ia bisa tidak di ijinkan ke sekolah.
HHJ : Jadi bersikaplah kau tidak mengenalku?
YJH : Selamanya?
HHJ : Tidak, sampai pertunjukkan selesai.
Ow....poor Joon Hee dirimu cuma di manfaatkan huuuuuuuuuuu...........

Lee Shin berkeliling mencari sutradara (eh tuh kalau poni Yonghwa kena angin ga enak ya liat jidatnya huhuhuhuhu) ketika melihat mobil sutradara yang baru tiba ia langsung ke parkiran.
LS : Kita tiak punya waktu jadi aku akan membuatnya singkat. Kemarin kalian bersama?
KSH : Jangan salah sangka, itu...
LS : Aku bilang waktunya singkat. Apa kalain kemairn bersama? Semua orang membicarakannya.
KSH : Jadinya akan begini. Kami berdua di jebak.
LS : Itu mengapa aku meminta ia keluar dari pertunjukkan.
KSH : Apa yag akan kau lakukan sekarang?
LS : Aku akan menyelesaikannya. Tapi aku berpikir bagaimana anda bisa menyelesaikan ini. Anda bisa pergi setelah pertunjukkan selesai tapi Kyu Won harus masih ada disni terus.
Lee Shin meminta kunci mobil sutradara. Ia akan membawa Kyu Won pergi dan tidak membiarkan Kyu won tahu masalah ini.
KSH : Tolong jaga Kyu Won.
LS : APa anda hanya mencemaskan Kyu Won saat ini? Coba pikirkan apa yang sekarang di rasakan oleh Profesor Jung.
Sambil nyetir Lee Shin menelpon Kyu Won. Begitu melihat Kyu Won ia langsung mengajaknya keluar.
Lee Shin bersikap seolah tak terjadi apapun. Ia bilang kalau ia di suruh sutradara untuk membawanya pergi sebagai bentuk terima kasih karena kerja keras Kyu Won selama ini. Innocent Kyu Won bahkan ga' merasa ada sedikitpun yang aneh. Lee Shin mengambil HP Kyu won jadi Kyu Won tidak bisa di hubungi oleh teman-temannya.
Sutradara bilang ke profesor kalau ia di jebak. Tapi profesor bilang ia sudah mengira hal ini akan terjadi. Jadi dia menyuruh sutradra mengalah dan mengeluarkan Kyu Won dari pertunjukkan.


Lee Shin mengajak Kyu Won senang-senang. Makan bareng, saling suapan gitu huhuhu, terus main permainan gitu deh.
Sutradara menemui profesor Im. Profesor Im bilang ia tidak bisa membantu.
Di aula latihan smeua berkumpul. Sarang cs yang biasanya jahil kini jadi baik ke Hee Joo. Mereka bahkan meminta maaf. Joon Hee merasa sangat bersalah. Sutradara dan Soo Myung datang. Sutradara bilang latihan kali ini tidak butuh band jadi mereka bisa pergi. Joon Hee cs pergi, mereka membicarakan Lee Shin yang tidak datang ke kampus pasti karena rumor soal Kyu Won. Mendengar itu Joon Hee jdi tambah merasa bersalah dan juga bingung.
Uri Dooley Couple sudah pindah lokasi, sekarang mereka ada di taman (tamn tempat syuting You're Beautiful dulu).
LKW : Ayahku akan pindah ke Seoul.
LS : Itu bagus. Tapi kau sama sekali tidak mirip ayahmu.
LKW : Aku mirip ibuku. Kau mirip ayahmu, kan?
LS : Saat melihat ayahku pertama kali aku lagsung mengenalinya. Dia juga seorang gitaris. Aku punya rekaman lagunya di rumah. Nanti aku tunjukkan apdamu.
LKW : Aku juga nanti akan menunjukkan foto ibuku.
LS : Panggil aku saat haraboji tidak ada.
Kyu Won nunduk gitu byang aneh-aneh. Padahal kan Lee Shin tidak ingin saat ia ke rumah Kyu Won untuk melihat foto ibunya malah di suruh mendengar ceramah haraboji lagi hahahahahaha.
LS : Lupakan. Panggi aku saat beliau ada di rumah.
LKW: Kau bilang tidak mau mendnegar lagi ceritanya.
LS : Aku tidak yakin aku bisa mengontrol diriku.
Kyu won memandang ke arah lain. Lee Shin meraih tangan Kyu won dan mereka berjalan lagi sambil bergandengan.
Ada rapat dadakan, membahas rumor yang beredar. Sutradara bilang ia akan mengeluarkan Kyu won tapi profesor Im bilang itu tak cukup. Jadi mereka memutuskan untuk mengeluarkan Kyu Won.
Mendengar itu sutradara marah. Ia memegang krah profesor Im. Ia tahu kalau dalang dibalik rumor ini adalah profesor Im. Dia bilang dia akan keluar dari pertunjukkan. Bang! Emang itu maksud profesor Im kaliiiiiiiiii!!
Sutradara keluar ruangan dnegan emosi, profesor mengejarnya. Profesor Jung menawarkan solusi agar semua kemabli normal. Solusinya mereka menikah saja. Tapi tampaknya saat ini sutradara belum bisa berpikir jernih. Jaid ia hanya mengucap maaf dan pergi.
Joon Hee menemui Hee Joo dan bertanya bolehkan ia memberitahu yang lain kalau saat itu mereka bersama. Tentu saja Hee Joo bilang tidak boleh. Hee Joo keluar ruang latihan dan terus saja mengeceksuaranya. Tampaknya ada suatu masalah dengan suaranya.
Lee Shin pergi ke kamar mandi dan meninggalkan tasnya. Dia lupa akalu sedang mengisolasi Kyu Won dari dunia luar, dan lupa kalau HP Kyu Won ada di tasnya. Begitu Lee Shin pergi Kyu Won mengambil HP-nya takut kalau-kalau haraboji menelpon.
Saat memeriksa HP-nya ia melihat banyak panggian tak terjawab dan pesan dari Bo Woon. Ia menelpon Bo Woon dan tahulah ia sesuatu sedang terjadi.
Lee Shin datang dan Kyu Won mengajaknya segera pergi. Tapi Lee Shin bilang kalau ia sengaja membawa Kyu Won untuk menjauhkannya dari masalah.
LKW : Jadi sutradara menanggung ini semua sendirian? Aku akan menjelaskan pada mereka yang sebenarnya.
Kyu Won hendak pergi tapi Lee Shin memegang tangannya.
LS : Kajima ka, kajima. Jangan pergi. Kalau kau pergi hubungan kita berakhir.
Tetap saja Kyu Won mau pergi dan...........Lee Shin menarik Kyu Won dan memeluknya (uuuuuuuuuuuuuuuhhhhhhh)
LS : Lee Kyu Wonnie...plis jangan pergi.


Thank you and credits to: Runaway-Mey
source: aliza-mehayu.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar